POPULAR STORIES

Honda Tampil Dengan Konsep "Advanced New World" Di GIIAS 2016

Honda Tampil dengan Konsep "Advanced New World" di GIIAS 2016 President Director PT Hond Prospect Motor, Tomoki Uchida mengatakan, kehadiran Honda (Foto: KabarOto/Bimo

Honda kembali hadir di Gaikindo Indonesia International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2016. Tahun ini Honda mengusung tema "Advanced New World" yang menampilkan desain booth serta mobil modern.

President Director PT Hond Prospect Motor, Tomoki Uchida mengatakan, kehadiran Honda di ajang pameran otomotif merupakan bukti dari komitmen Honda terhadap industri otomotif di Indonesia. "Dari tahun ketahun selalu menampilkan produk-produk terbaru, baik model Internasional maupun model yang diproduksi secara lokal di Indonesia.

Total Honda menampilkan 35 mobil yang meliputi Civic Hatchback Prototype yang merupakan penampilan perdana di Asia dan Oceania dan All New Honda Civic Turbo Prestige di panggung utama. Honda Clarity Fuel Cell yang merupakan model berbasis sedan lima penumpang pertama di dunia berbahan bakar hidrogen fuell cell yang sangat ramah lingkungan.

Selain itu, model spesial edition juga diboyong ke GIIAS 2016 ini. Diantaranya New Honda Brio RS CVT spesial edition, All New Honda Jazz RS CVT spesial edition, New Honda Mobilio E CVT Prestige spesial edition, Honda HR-V 1.5L E CVT Spesial Edition with JBL Audio. Produk-produk tersebut hadir dengan tampilan yang semakin sporty serta berbagai penambahan fitur yang memberikan keuntungn bagi konsumen.

Selain itu mobil-mobil seperti Newhonda Brio Satya, New Honda Brio Satya, New Honda Brio RS, New Honda Mobilio, Honda Moblio RS, Honda Jazz RS, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda CR-V, Honda City, Honda Civic Turbo, Honda Accord, Hond CR-Z hingga Honda ODDYsey.

Honda juga membawa mod Mobil-mobil dengan accesoris Modulo dan Mugen seperti Honda Accord with Modulo Accesories, Honda BR-V with Module Accesories dan Honda Oddysey with Mugen Accesories.

Baca Juga: