POPULAR STORIES

Honda Tapas Baru Punya Tampang Skutik Eropa, Harga Rp 17 Jutaan

Honda Tapas Baru Punya Tampang Skutik Eropa, Harga Rp 17 Jutaan Honda Tapas punya tampang mirip skutik Eropa (Foto: Wuyang)

KabarOto.com - Wuyang Honda meluncurkan model terbaru dari Honda Tapas di Tiongkok. Di mana, motor matik memiliki desain retro, sekilas mirip skutik Eropa.

Melansir laman Greatbiker, Honda Tapas memiliki dimensi kompak dengan aksen membulat di seluruh body. Skutik ini mengusung tema retro dan fashionable.

Fascia depan memiliki single headlamp projie yang terpusat di bagian tengah, diapit DRL LED bulat. Lampu sein didesain menyatu dengan lampu utama di bagian kiri dan kanan. Sebagai pemanis, terdapat striping ganda di kedua sisi untuk memberikan kesan sporty.

Baca Juga: Warna Baru Honda Super Cub 110 Dan Cross Cub 110

Spidometer masih menggunakan model analog

Meskipun memiliki desain retro, Honda Tapas sudah dibekali beberapa fitur canggih. Di antaranya sistem kunci pintar, soket USB, pencahayaan full LED dan bagasi yang lega.

Kesan retro terlihat pada bagian spidometer analog, lengkap dengan penunjuk kecepatan dan indikator lampu sein menggunakan model lawas.

Soal performa, Honda Tapas dibekali mesin silinder tunggal berkapasitas 102 cc yang mampu menghasilkan tenaga 7,1 dk dan torsi 7,4 Nm. Kecepatan maksimumnya diklaim mencapai 80 kpj.

Baca Juga: Beli Motor Honda Bulan November 2023 Banyak Dapat Diskon Dan Hadiah

Memiliki striping sederhana di bagian samping kiri dan kanan

Konsumsi bahan bakarnya diklaim mencapai 100 km dengan 2,3 liter bensin, atau 43,4 kpl. Untuk kapasitas tangkinya mencapai 5,5 liter.

Honda Tapas ditawarkan dalam tiga pilihan warna, yakni putih, biru, dan coklat. Harga skutik ini 8.280 yuan atau sekitar Rp 17,8 jutaan.

Berita Terkait

Berita Terkait