POPULAR STORIES

Honda Vario 160 Di Vietnam, Harganya Lebih Mahal Dari Indonesia

Honda Vario 160 di Vietnam, Harganya Lebih Mahal dari Indonesia Honda Vario 160 yang dipasarkan di Indonesia (Foto: Kabaroto/Honda)

KabarOto.com - Honda Vario 160 sudah meluncur di Indonesia, motor ini beredar di Vietnam. Harganya mulai dari Rp 34 jutaan sampai Rp 37 jutaan.

Harga Honda Vario 160 di negara itu, lebih mahal dari Indonesia. Matik tersebut dibanderol mulai Rp 26 jutaan sampai Rp 29 jutaan.

Secara tampilan, Honda Vario 160 yang dipasarkan di kedua negara ini tidak ada perbedaan signifikan. Melalui website Honda Vietnam, Vario 160 masih mengusung desain ala skutik gambot sporty.

Baca juga : Puluhan Remaja Duta Safety Riding Dilatih Astra Honda Motor Agar Lebih Matang

Honda Vario 160 versi Indonesia

Fitur-fitur yang ditawarkan pun sama, pada kompartemen depan sebelah kiri terdapat konsol yang memiliki tutup, di dalamnya bahkan sudah tersemat USB charger type A sehingga tak perlu lagi adaptor tambahan. Sedangkan akomodasi pada kompartemen sebelah kanan, bisa menampung botol ukuran 600 mili.

Bagasi berkapasitas 17,9 liter, sedangkan di Indonesia 18 liter. Bagasi ini dapat menampung helm standar. Selain itu, skutik ini dilengkapi full digital panel meter, dengan negative display berlatar warna biru tua.

Informasi yang disajikan, indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, indikator Smart Key, jam digital, fuel consumption, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, indikator ISS, dan indikator ABS pada tipe ABS.

Baca juga : Honda Hadirkan Pilihan Warna Baru Untuk New CB150X

Perbedaan hanya pada varian, yakni Sport, special, premium, dan standar. Sedangkan di Indonesia, hanya ada dua varian CBS dan ABS.

Soal performa, Honda Vario 160 dibekali mesin katup eSP+, berpendingin cairan berkapasitas 156,9 cc bertenaga 15 dk pada 8.500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm pada 7.000 rpm.