POPULAR STORIES

Honda X-Blade 160 Bergaya Adventure Hadir Di Auto Expo 2018

Honda X-Blade 160 Bergaya Adventure Hadir di Auto Expo 2018 Honda X-Blade 160, motor bergaya adventure di ajang Auto Expo 2018 India (Rushlane)

KabarOto.com - Selain Honda Activa 5G dan CBR250R Facelift satu silinder, Honda juga memperkenalkan motor bergaya adventure Honda X-Blade 160, di ajang Auto Expo 2018 India.

Motor penakluk alam liar ini hadir dengan berbagai fitur digital, serta penampilan ala penjelajah menjadi salah satu motor yang diminati pengunjung.

Baca Juga: Honda CBR250R Facelift Satu Silinder Meluncur di India

Melansir dari Rushlane, Honda X-Blade yang tampil memikat ini sudah menggunakan windshield layaknya motor penjelajah. Tidak hanya itu, X-Blade telah dilengkapi dengan pengaman bagian kaki, serta penyematan braket yang biasa digunakan untuk mengait boks, untuk menyimpan perlengkapan perjalanan jauh.

X-Blade yang hadir di India memiliki warna khusus abu-abu, dengan tambahan grafis simpel berwarna kuning yang menjadi salah satu warna kesukaan masyarakat India.

Honda juga telah mempersiapkan tools kit sebagai tambahan optional serta menunjang kenyamanan para penggunanya saat melakukan turing.

kabarOto

Motor bergaya adventure ini berkapasitas 162,1 cc, berpendingin udara dengan transmisi 5 percepatan, dan mampu menghasilkan tenaga hingga 13,9 dk dan torsi 13,9 Nm.

Tampilan meyakinkan dengan daya tarik adventure Honda X-Blade 160, sangat kental pada eksteriornya. Tidak hanya itu saja, kesan milleniumnya juga tampak terlihat pada penyematan panel-panel indikator yang sudah menganut sistem digital.

Penggunaan suspensi teleskopik standar dan sokbreker tunggal (monosok) pada bagian belakang, juga mampu mengangkat penampilannya, ditambah penggunaan lampu LED yang diyakini dapat membantu penerangan saat berkendara di malam hari dan berbagai cuaca.

Dari sisi pengamanan pada sistem pengereman, bagian depan telah menggunakan cakram single disc, dan pada bagian belakang menggunakan tromol.

Saat ini Honda X-Blade baru sebatas perkenalan dalam ajang Auto Expo 2018 di India, dan Honda berencana baru akan merilisnya pada bulan depan.

Berita Terkait

Berita Terkait