POPULAR STORIES

Honda Zoomer-X ESP Di Daratkan Seharga Rp21 Juta

Honda Zoomer-X eSP di Daratkan Seharga Rp21 Juta All New Honda Zoomer-X yang di daratkan di Thailand ini dibanderol dengan harga Rp21 juta. (Foto: Moto Rival)

Honda yang merupakan raksasa roda dua dari Jepang kembali mendaratkan skuter jagoannya untuk segmen pasar Thailand. Yakni, Honda Zoomer-X di daratkan seharga Rp21 juta.

All New Honda Zoomer-X secara resmi diperkenalkan untuk melengkapi varian dari skuter yang hanya ada di negeri gajah putih itu. .

Dengan sistem teknologi terbaru dari Honda, yaitu eSP (enhanced Smart Power), dan Idling Stop System (ISS), All New Honda Zoomer-X makin kece nih Bro and Sist.

Seperti yang dikutip dari www.motorival.com, perubahan maksimal ditampilkan oleh All New Honda Zoomer-X, mulai dari mesin yang eSP, sistem pengereman ISS, kapasitas mesin 110cc PGM-FI, desain yang lebih gaya dan nyaman, serta tampilan panel instrumen yang sudah full digital.

Skutik ini kabarnya baru akan dipasarkan mulai bulan Agustus 2015. All New Honda Zoomer-X dipatok dengan harga jual sebesar 55,300 baht atau sekitar Rp21 juta. Kita tunggu saja kedatangannya di sini.

Baca Juga:

 

Berita Terkait

Berita Terkait