Ferrari Tailor Made Amerika Serikat Resmi Dibuka

Ferrari Tailor Made Amerika Serikat Resmi Dibuka Foto: Ferrari

KabarOto.com - Fasilitas kustomisasi Ferrari yang biasa dikenal dengan sebutan Ferrari Tailor Made kini sudah dibuka di New York, Amerika Serikat.

Ini merupakan Tailor Made Center pertama di negeri Paman Sam tersebut. Tailor Made Center New York memiliki luas 6.600 meter persegi dilengkapi dengan lounge premium untuk konsumen serta ruang display dengan kapasitas 5 mobil.

Tentu ini menjadi kabar menggembirakan, pasalnya sebelum Ferrari Tailor Made hadir di New York, konsumen Ferrari asal Amerika Serikat harus melakukan kustomisasi mobil Ferrari nya di markas Ferrari, yang berlokasi di Italia.

"Tailor Made Center (AS) menawarkan sederetan pilihan spesifikasi untuk menyeuaikan kepribadian dan selera pemilik Ferrari termasuk jenis kain, kulit, kayu, warna, dan sentuhan akhir," jelas keterangan resmi Ferrari dilansir dari Carscoops.

Baca Juga: Brotherhood Club Indonesia Rayakan Ultah Dengan Turing Banyuwangi-Bali

Tailor Made Center New York ini, konsumen juga didampingi oleh desainer yang akan memandu proses pengerjaan dan bersama-sama membahas setiap aspek kustomisasi untuk eksterior dan interior.

Untuk mempercepat proses, ada tiga pilihan standar terkait dengan program Tailor Made. Antara lain opsi Scuderia yang fokus pada karakter dan DNA balap Ferrari.

Lalu ada pilihan Classica yang fokus pada sentuhan sejarah dan ciri khas elegan Ferrari, serta Inedita yang menawarkan custom tanpa batas sesuai dengan imajinasi konsumen. Tentu saja pilihan Inedita ini menjadi opsi termahal.

Ferrari Tailor Made Center sudah resmi beroperasi bulan ini dan Ferrari membidik klien dan penggemar Ferrari dari Amerika Utara dan Amerika Selatan.