HOT IMPORT NIGHTS (HIN) BANDUNG DISELENGGARAKAN AKHIR PEKAN INI!

Alif Sowandono
Alif Sowandono 04 Sep 2015 - 02:00
HOT IMPORT NIGHTS (HIN) BANDUNG DISELENGGARAKAN AKHIR PEKAN INI!
Ilustrasi Mobil perserta modifikasi HIN (foto: HIN)

HIN akan diadakan di Kota Bandung sebagai seri kesebelas dari total 17 kota penyelenggaraan seri pameran dan kompetisi mobil modifikasi Hot Import Nights (HIN) Indonesian Tour Series 2015, bertempat di Lucky Square, Sabtu dan Minggu 05-06 September.

Flyer Pengumuman HIN Bandung 2015 (gambar: HIN)

Di kota Bandung, HIN akan diikuti pecinta modifikasi mobil baik dari unsur perorangan, workshop, maupun klub-klub mobil modifikasi asal Bandung, Depok, Bogor, Jakarta, Jogjakarta, hingga Banjarmasin, seperti Hybrid Autoconcept, Blacklist, Nozzle, Empire, Asalvo, Onespeed Garage, Galaxy Autoconcept, Absolve, KVSVT, TKCI, dan masih banyak lagi.

HINGirlfirends Yang bakal hadir di HIN Bandung 2015 (foto: HIN)

Sirion Dress-Up Challenge juga akan digelar bersamaan dengan event HIN, berikut kompetisi Accelera Special Class serta Murano Awards untuk kategori Best Interior Elegant dan Best Interior Extreme. Masih ada pula Venom special class, #bandungonar contest persembahan Beng Auto, kompetisi audio HINSound&Style yang diadakan bekerjasama dengan Sound Fighter, dan kompetisi fotografi. Hadirnya 14 HINGirlfriends, berikut pemilihan Miss HIN, serta DJ Battle yang diselenggarakan bekerjasama dengan BDJS juga akan menambah keseruan event HIN.

Setelah Bandung, tahun ini Hot Import Nights dan Sirion Dress-Up Challenge akan hadir di 6 kota berikutnya meliputi Tangerang (Metropolis Mall, 12-13 September), Palembang, Semarang, Makassar, sebelum semifinal yang akan berlangsung di kota Surabaya dan putaran final di Jakarta. Para pecinta modifikasi mobil, bersiaplah untuk Hot Import Nights dan rebut puluhan trofi bergengsi, berbagai produk, hadiah uang tunai, serta 3 Daihatsu Sirion persembahan Astra Daihatsu Motor.

Baca juga: