POPULAR STORIES

Hot Import Nights (HIN) Surabaya 2016 Siap Digelar 19-20 Maret

Hot Import Nights (HIN) Surabaya 2016 Siap Digelar 19-20 Maret Hot Import Nights (HIN) 2016 akan berlangsung di 19 kota dimulai dari kota Surabaya pada tanggal 19-20 Maret di SSCC Pakuwon. (Foto: HIN)

HIN Promosindo kembali menyelenggarakan pameran dan kompetisi modifikasi otomotif Hot Import Nights (HIN) 2016 akan berlangsung di 19 kota, dimulai dari kota Surabaya pada tanggal 19-20 Maret di SSCC Pakuwon. Ini merupakan tahun yang ke-16 sejak pertama kali diselenggarakan tahun 2001.

"Di tahun ini, dengan harapan membaiknya kondisi ekonomi, kami sangat yakin modifikator akan menunjukan reaksi positif yang lebih besar pula terhadap HIN 2016," ungkap Soegeng Oetman, Managing Director HIN Promosindo.

Seri pembuka HIN 2016 di kota Surabaya akan berlangsung selama 2 hari dan menghadirkan club-club modifikasi mobil ternama Indonesia antara lain Revenge, Option, Porsckit, Asalvo, Speedfreak, Shift, More Precious, Youngstar, Freedom, RVS dan BJG.

Selain itu ada juga workshop ataupun bengkel-bengkel modifikasi mobil-mobil terbaiknya antara lain Zoom, AA Carbonworks, Akasia, Whitesoul, SIRION DRESS-UP CHALLENGE (SDC) yang ke 4 kali nya dan HONDA MODIF CONTEST (HMC) yang akan diselenggarakan di tujuh kota penyelenggaraan HIN yakni Lampung, Tangerang Selatan, Cirebon, Manado, Lombok, Malang, serta Balikpapan.

Melanjutkan kerjasama yang telah terjalin baik dari tahun-tahun sebelumnya, HIN Surabaya 2016 juga akan kembali mendapat dukungan dari berbagai pihak diantaranya Astra Daihatsu Motor, Astra Honda Motor, Accelera, Murano, Autovision, Optik Tunggal, Sosro, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: