POPULAR STORIES

HPCI Jawa Barat Dan Banten Gelar Rakor Siapkan Acara Jamnas Ke-12

HPCI Jawa Barat dan Banten Gelar Rakor Siapkan Acara Jamnas ke-12 Komunitas Honda PCX (Foto: DAM)

KabarOto.com - Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Wilayah Jawa Barat dan Banten, menggelar rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) tahun 2023.

Acara berlangsung di Kawasan Hutan Kota Kabupaten Cianjur, dihadiri lebih dari 200 pengguna Honda PCX, dari 16 wilayah, meliputi Bandung, Cirebon, Indramayu, Kuningan, Pangandaran, Tasikmalaya, Sukabumi, Cianjur, Cikarang, Purwakarta, Karawang, Sumedang, Banten, Cisadane, Subang dan Majalengka serta 3 Chapter tamu undangan yaitu dari Bogor, Tangerang, dan Kajen.

Baca Juga: 10 Aksesori Honda PCX160 Anyar Bikin Tampil Beda, Ini Harganya

Kegiatan ini juga didukung oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM), selaku main diler sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat.

Erik, dari HPCI Chapter Cianjur sekaligus Ketua Panitia Rakorwil, mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada HPCI Cianjur Chapter untuk menjadi tuan rumah Rakorwil.

“Hal ini untuk menata kekuatan wilayah karena HPCI Korwil Jawa Barat dan Banten akan menghadapi event Nasional,” ujarnya.

Baca Juga: Tanggapan Astra Honda Motor Tentang CVT ADV160 Dan PCX160 Yang Bermasalah

Acara yang digelar bersamaan dengan Anniversary HPCI Chapter Cianjur, bertujuan memupuk rasa persaudaraan antar anggota di wilayah Jawa Barat dan Banten.

Dalam Rakorwil kali ini, dibahas berbagai kegiatan yang akan datang, yaitu Jambore wilayah serta acara Anniversary ke-12 HPCI nasional sekaligus Munas ke-7.

Didin Suherlan selaku Sekretaris Jenderal HPCI nasional berharap, program kerja yang dibahas semaksimal mungkin, karena HPCI korwil Jawa Barat dan Banten akan menjadi tuan rumah Anniversary HPCI Nasional ke-12, dan Munas ke-7 di Bandung pada bulan September mendatang.