POPULAR STORIES

HPCI Rayakan Hari Jadi Dengan Cara Yang Beda

HPCI Rayakan Hari Jadi dengan Cara yang Beda

KabarOto.com - Honda PCX Club Indonesia (HPCI) merayakan hari jadinya yang ke 7 di Anjungan Nusa Tenggara Barat (NTB) Taman Mini Indonesia Indah Jakarta dengan cara yang berbeda. Salah satu agenda acara kali ini adalah mengkampanyekan safety riding dengan edukasi kepada member dan juga masyarakat yang mengunjungi TMII.

PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) mendukung acara yang dihadiri ribuan pengguna Honda PCX itu. Agus Sigit, PIC Community Development Wahana mengatakan, Wahana sangat mengapresiasi perayaan hut ke tujuh ini, pasalnya tidak sekedar berkumpul, namun mereka berikan sisi positif dengan kegiatan edukasi berkendara aman kepada pengunjung taman mini khususnya anak – anak.

Tak hanya pengguna PCX di Jakarta saja yang datang, perwakilan dari Honda PCX Club Vietnam (HPCV) pun turut hadir memeriahkan acara yang berlangsung dari pagi hingga malam hari itu.

Acara yang mengambil tema ‘Magnificent Seven’ ini menjadi ajang silaturahim terbesar penggemar Honda PCX di Indonesia. Perayaan sengaja digelar di Taman Mini Indonesia Indah yang menggambarkan keberagaman Indonesia sehingga dapat menumbuhkan rasa kebanggaan berbangsa kepada anggota HPCI.