POPULAR STORIES

HR-V Lebih Dalam Melalui HCI (HR-V Club Indonesia)

HR-V Lebih Dalam Melalui HCI (HR-V Club Indonesia)

HR-V Club Indonesia (HCI) Chapter JTBEK (Jakarta Timur, Bekasi dan Sekitarnya) bekerjasama dengan Honda Megatama, pada hari Minggu 9 April 2017 menggelar program HCI On Clinic #1 yang diikuti oleh member HCI Jabodetabek dan bertempat di Honda Megatama Kalimalang.

Hadir dalam acara ini selain Ketua Umum HR-V Club Indonesia Tatang D Tjahyanto, Penasihat Badan Pengurus Pusat HR-V Club Indonesia Om Sutedjo Jojo dan Om Edward Dorrie (Edo), juga Ketua HCI Chapter JTBEK Om Ervanyudi.

Dalam program ini member HCI yang menjunjung tinggi semangat kekeluargaan dan mengedepankan kopdar yang penuh isi berdiskusi ragam pengetahuan seputar Honda HR-V.

Honda HR-V adalah Crossover yang cukup fenomenal di Indonesia. Mini SUV cantik ini sangat laris dan langsung mengalahkan Nissan Juke pada awal debutnya di pasar otomotif tanah air. Selain karena tongkrongannya yang atraktif, value for money Honda HRV tergolong tinggi, karena berbagai fitur canggih yang dulunya hanya ada pada mobil-mobil Eropa berharga 500 jutaan ke atas sudah dibenamkan di Crossover andalan Honda ini.

Ketua Umum HR-V Club Indonesia menjelaskan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkala dengan harapan Member HR-V Club Indonesia memperoleh manfaat yang lebih saat menjadi anggota HCI. Lebih dari itu, member HCI juga akan lebih intim dalam mengenal Honda HR-V nya dan HR-V Club Indonesia juga akan melakukan HCI On Clinic