HRC DKI Jakarta Gelar Santunan Anak Yatim

HRC DKI Jakarta Gelar Santunan Anak Yatim HRC Menyelenggarakan santunan untuk anak yatim di lokasi kopdaran. (Foto: KabarOto/Muh Ramdani)

Komunitas Pecinta motor Honda Revo Club (HRC) menyelenggarakan hal yang bermanfaat untuk anak yatim. Mereka memberikan santunan di bulan nan berkah ini.

Kemarin, sabtu, (04/07) bertempat di lokasi kopdar di Gedung Wisma Wahana Artha, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, HRC DKI Jakarta mengadakan buka bersama seluruh anggota dengan mengundang anak yatim di lingkungan sekitar kopdaran.

"Kegiatan kami tahun ini memang dilakukan secara sederhana, tapi tidak mengurangi niat baik kami semua untuk berbagi kepada sesama. Selain menggelar buka bersama anggota atau member HRC, kami juga mengundang anak yatim di lingkungan sekitar kopdar," terang Bro Saipudin, Panitia Acara.

Bersamaan itu pula sebagian anggota HRC membayarkan kewajiban rukun Islamnya dibulan suci Ramadan, bayar zakat fitrah.

"Untuk anggota yang ingin membayar zakat fitrah kami dari panitia acara mengakomodir dengan mengundang anak yatim dan fakir miskin yang lebih membutuhkan di lokasi acara ini," tambah Saipudin.

Hadir pula rekan-rekan sesama komunitas motor Honda, seperti dari Karisma Fans Club (KaFC) Jakarta, Honda Supra Jakarta (HSJ), Raider Honda Blade Club Jakarta (RHBC), yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). Setelah melakukan santunan dan penyerahan Zakat Fitrah, acara buka bersama pun dilanjutkan dengan menggelar salat magrib berjamaah.

Baca Juga:

HRC DKI Jakarta Lantik Angkatan ke-10