HRC DKI Jakarta Lantik Angkatan ke-10

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 12 Jun 2015 - 04:03
HRC DKI Jakarta Lantik Angkatan ke-10
HRC DKI Jakarta menyelenggarakan pelantikan angkatan ke-10 untuk meresmikan member baru sebagai anggota resminya. (Foto: KabarOto/Muh Ramdani)

Komunitas Motor- Honda Revo Club (HRC) DKI Jakarta menyelenggarakan pelantikan angkatan ke-10 untuk menetapkan member tersebut menjadi anggota resminya.

Inilah yang dilakukan oleh klub sepeda motor HRC DKI Jakarta yang ada di Ibu Kota. Pelantikan ini diadakan di Villa Rajawali, Puncak, Bogor, Jawa Barat.

"Kami dari HRC DKI Jakarta selalu aktif melakukan berbagai kegiatan yang berguna untuk pengembangan klub. Salah satunya adalah kegiatan pelantikan ini," tutur Bro Adam, Ketua Umum HRC DKI Jakarta.

Sejumlah enam member yang dilantik saat itu. Berbagai macam kegiatan di dalam acara untuk mendukung event ini. Termasuk kegiatan sharing pengetahuan tentang safety riding (cara berkendara yang baik dan benar), pengetahuan berorganisasi, dan juga yang cukup unik yaitu seluruh peserta dibekali pengetahuan sepeda motor perihal tehnik dan seluk beluk sepeda motor Honda Revo yang dimiliki oleh seluruh peserta.

"Maksud acara pelantikan ini memang bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan dan keakraban sesama anggota, dan juga memberikan pengetahuan secara menyeluruh tentang peran aktif anggota di dalam berorganisasi," tambah Bro Adam.

Honda Revo Club (HRC) DKI Jakarta telah melakukan kegiatan serupa sebanyak 10 kali. Sampai sekarang jumlah member atau anggota pun sudah mencapai sebanyak 82 orang. (dan)

Baca Juga: