POPULAR STORIES

HRV Devotee Indonesia (HDI), Satukan Pengguna Honda HRV

HRV Devotee Indonesia (HDI), Satukan Pengguna Honda HRV Komunitas Mobil HRV Devotee Indonesia (HDI) terbentuk Pada tanggal 8 Mei 2015, saat ini HDI telah memiliki hampir 1000 member yang tersebar di Indonesia. (Foto: Dok. HDI)

HRV Devotee Indonesia (HDI) terbentuk untuk menyatukan pengguna Honda HRV di seluruh Indonesia. HRV telah memiliki banyak member dan tersebar di seluruh Indonesia.

HRV Devotee Indonesia (HDI) awal terbentuk dari group Facebook yang digagas oleh bro Andrei Wishnu pada akhir tahun 2014 sebagai respon atas rencana peluncuran perdana Honda HRV di Indonesia. Seiring peluncuran dan penyerahan perdana Honda CRV oleh Honda Prospect Motor, dalam waktu yang singkat, Grup Facebook HRV Devotee Indonesia semakin berkembang keanggotaannya

Beberapa anggota yang aktif digrup ini membentuk admin group yang terdiri dari Andrei Wishnu, Ferry Ijaya, Hary A. Sofyan, Andry Susanto dan Calvin Tongdy. Pada 8 Mei 2015 mereka pun berkumpul dan membentuk komunitas otomotif dengan nama HRV Devotee Indonesia (HDI). Mereka lalu membentuk kepengurusan dan Calvin Tongdy didaulat menjadi ketua. Mereka pun membentuk kepengurusan HDI bersama Dodi Kristono, Andris Aziz, Arief Wahyu Sukarno, Alexander Respati, dan Julianto Handoko.

Anggota HDI atau yang biasa disebut Devoteers saat ini tersebar di berbagai kota seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Jogjakarta, Padang, Medan, Bangka, Pekanbaru, Bali, Makassar, Kaltim hingga Kalsel. Jumlah anggotanya setiap bulan terus bertambah, saat ini di Facebook terdaftar hampir 1.000 anggota dengan member aktif yang terdaftar hampir 200 anggota.

HDI berharap kedepan dapat menjalin kerjasama dengan berbagai pihak dan dapat menjadi wadah saling bertukar informasi bagi pemilik HRV di Indonesia. Untuk bergabung pemilik HRV dapat membuka laman Facebook HRV Devotee Indonesia dan mengisi formulir pendaftaran secara online.

HDI sendiri kedepan secara bertahap akan melakukan berbagai agenda kegiatan yang akan melibatkan beberapa chapter diantaranya Main Gathering, Touring Lintas Chapter dan juga beberapa kegiatan sosial lainnya.

Baca Juga: