POPULAR STORIES

HSFCI Bekasi Beri Contoh Berkendara

HSFCI Bekasi Beri Contoh Berkendara Komunitas motor HSFCI Bekasi mempunyai Sekretariat di Graha Puri Asri Residence Ruko Blok A9 No.12 Cibitung, Bekasi. (Foto KabarOto dan Dok HSFCI Bekasi)

Komunitas motor Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Bekasi menjadikan suatu organisasi yang dapat memberi contoh berkendara. Yuks tengok liputan kabaroto mengenai Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) berikut?

Komunitas motor yang satu ini bernama Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Bekasi yang mempunyai visi dan misi menjadikan suatu organisasi yang dapat memberi contoh baik di dalam berkendara. Komunitas motor HSFCI Bekasi ini tentunya mempunyai misi dan visi yang dapat menumbuhkan rasa kepedulian sosial yang diwujudkan dengan berbagai bentuk kegiatan sosial.

Komunitas motor HSFCI Bekasi mempunyai Sekretariat di Graha Puri Asri Residence Ruko Blok A9 No.12 Cibitung, Bekasi. Visi dan misinya sangat menajubkan. Visinya yaitu organisasi yang terbuka bagi semua pengendara ataupun pemilik sepeda motor Honda CB150R Streetfire yang ingin menyalurkan hobi maupun aktivitas dan kreatifitas. Sedangkan misinya, mewujudkan persatuan dan persaudaraan sebagai ajang menyalurkan kegemaran, aktivitas dan kreativitas di bidang otomotif dan menjadikan suatu organisasi yang dapat memberi contoh baik dalam berkendara.

Iya, komunitas motor HSFCI merangkul satu varian motor yaitu Honda Street Fire CB150R. HSFCI mempunyai 19 member dan prospek 15. Sama seperti komunitas lainnya, menyelenggarakan kopdar. Banyak yang diperbincangkan di kopdar. Diantaranya adalah membicarakan hal-hal mengenai club baik organisasinya maupun planing untuk ke depannya.

"Membicarakan hal-hal mengenai club baik organisasinya maupun planing ke depannya seperti apa. Komunitas HSFCI Bekasi berdiri 21 Desember 2013," ungkap Bro Dharmanto Dwi Satya.

Ia menambahkan kegiatan HSFCI Bekasi yang baru saja diselenggarakannya adalah santunan anak yatim dan buka puasa bersama serta touring terakhir ke Pengandaran dalam hal menghadiri Kopdargap HSFCI Jabar.

"Dan kegiatan yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini adalah pelantikan anggota ke-3 di puncak Bogor, Jawa Barat. Syarat masuk komunitas ini adalah yang pertama memiliki sepeda motor Honda CB150R. Mengajukan permohonan dan mengisi formulir anggota serta menyerahkan foto copy KTP, SIM dan STNK. Patuhi anggaran dasar serta anggaran rumah tangga program kerja maupun peraturan-peraturan lain yang berlaku di HSFCI Bekasi.

Baca Juga: