POPULAR STORIES

HSRC Ingin Kembangkan Club Dengan Prestasi

HSRC Ingin Kembangkan Club dengan Prestasi Member Honda Spacy Riders Club

kabaroto.com - Honda Spacy Riders Club (HSRC) Jakarta dengan bertempat di Jl, Suryo No.5 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, meresmikan diri pada tanggal 11 November 2011. Peresmian HSRC diwakili oleh bro Yardi dan Bro Aldino sebagai Founder dan disaksikan oleh PIC Honda Community Jakarta - Tangerang sekaligus perwakilan Maindealer sepeda motor Honda PT. Wahana Makmur Sejati.

Sejak terbentuk berbagai kegiatan telah dilakukan oleh HSRC, diantaranya Kopi darat setiap 1minggu sekali pada Jumat malam Sabtu pukul 20.00 -selesai di Hd. Wisma Wahanaartha Pasar Minggu No.10 Kalibata Pancoran Jakarta Selatan. "Kegiatan lain yang kami laksanakan adalah Bakti Sosial dan Kampanye Safety Riding, Management Club, Basic live suport, Donor Darah, dan masih banyak kegiatan-kegiatan lainnya," ucap Bro Ibay selaku Waketum HSRC.

Dalam waktu dekat ini, HSRC juga akan mengadakan serangkaian kegiatan, modifikasi kontes yang akan dilaksanakan pada tgl 10 September 2017 berlokasi di ITC Cempaka Mas. Kami juga akan menghadiri acara tahunan Honda Bikers Day 2017 di Gunung Kidul Jogjakarta pada tanggal 14-15 Oktober 2017 mendatang," tambahnya.