Huber ERA Suguhkan Modifikasi Untuk Lamborghini Aventador

Huber ERA Suguhkan Modifikasi untuk Lamborghini Aventador

KabarOto.com - Para penggemar Lamborghini di Uni Emirate Arab tak bisa dihitung dengan jari, banyak yang mengagumi supercar asal Italia ini.

Hal tersebutlah yang mendorong rumah desain Huber yakin perlu memberikan fasilitas modifikasi kepada para pemilik Lamborghini.

Baca juga: Laporan Penjualan Lamborghini Sepanjang Tahun 2020

Sean-Peter Huber



Sebagai penyemangat, Huber suguhkan Lamborghini Aventador yang dimodifikasi khusus perayaan 10 tahun Aventador. Merupakan prakarsa dari pendirinya Sean-Peter Huber dibantu tim desainer yang sejalan dengan pemikiran.

Tak sekadar penampilan, Huber memastikan bodi kit yang dipasangkan memberikan fungsi semestinya membelah udara saat kecepatan tinggi. Seperti bumper depan dan belakang menggunakan material serat karbon.

Material serat karbon



Mungkin Huber masih nama baru di aftermarket, tapi yakin mendesain paket aerodinamika mobil, harus dimulai dari kertas putih dan panduan tepat agar bisa tampil terbaik untuk Lamborghini.

Huber juga memastikan bahwa setiap desainnya hanya akan produksi satu unit, tak akan dijumpai di Lamborghini lainnya. Jadi, pemilik akan merasakan supercarnya lebih beda saat berkumpul.

Tampilan kian maksimalkan sekaligus optimalkan fungsi



"Huber ERA yang ditawarkan ini merupakan desain pilihan yang pastinya akan membuahkan hasil," ujar Sean-Peter Huber.

Baca juga: Perayaan 50 Tahun Lamborghini Urraco

Dirinya juga mengharapkan bahwa setiap komponen Huber akan diterima baik oleh komunitas, kolektor dan juga penggemar mobil. Huber juga membuka kesempatan bagi para pebisnis otomotif untuk bekerjasama secara global.