POPULAR STORIES

Hugh "Wolverine" Jackman Jadi Enzo Di Film Ferrari

Hugh "Wolverine" Jackman Jadi Enzo di Film Ferrari Hugh Jackman dan Enzo Ferrari. Foto: criticalhit.net

Aktor Australia, Hugh Jackman terpilih untuk memerankan sosok Enzo Ferrari dalam film Ferrari. Kemunculan Hugh di film ini meminggirkan harapan banyak kalangan yang menganggap Christian Bale sebagai figur yang lebih tepat untuk memerankan tokoh Enzo Ferrari.

Perlu diketahui, Christian Bale yang memainkan peran terakhirnya di film sebagai Batman sudah memutuskan untuk urung mengambil kesempatan tersebut karena alasan kesehatan.

Film Ferrari yang dibesut sutradara Michael Mann dan Sydney Pollack ini mengambil latar belakang kisah kejadian tragedi Mille Miglia di tahun 1957.

Dalam kejadian tersebut, mobil yang dibuat Enzo keluar dari lintasan dan menewaskan driver dan co-driver serta 10 orang penonton. Akibat kejadian ini, Enzo diadili dengan tuduhan pembunuhan sampai akhirnya kasus tersebut ditutup tahun 1961.

Bagi Hugh yang juga dikenal sebagai Wolverine di film X-Men, terpilihnya dia sebagai sosok yang memerankan ketokohan Enzo Ferrari yang juga legeda otomotif adalah sebuah kehormatan.

“Saya sangat yakin bisa memerankan sosok Enzo di film tersebut, Apalagi saya juga merasa cocok secara fisik dan wajah dengannya,” kata Hugh juga saat ini juga tengah gembira dengan film Logan yang juga menjadi film terakhirnya sebagai Wolverine mencatat keuntungan box-office sebesar 263,5 juta dolar AS di seluruh dunia sejak dirilis pada 3 Maret 2017.