Husqvarna Rilis Motor Edisi Terbatas Bergaya Kasual

Husqvarna Rilis Motor Edisi Terbatas Bergaya Kasual

KabarOto.com – Husqvarna Motorcycles dan Replay yang merupakan merek pakaian asal Italia berkolaborasi untuk menyatukan dua merek yang berbeda segmen.

Kerjasama ini bermula pada tahun 2020, di mana logo Replay terpasang di mesin motor balap Husqvarna motorcycles saat berlga di Moto3.

Baca Juga : Husqvarna Gandeng Pabrikan Motor Bajaj Rilis Konsep Skutik Listrik

Untuk kemitraan terbaru, Husqvarna dan Replay merilis 10 mesin dengan komponen dan grafik eksklusif di beberapa model, seperti Vitpilen 701, 701 Supermoto, dan 701 Enduro LR.

Garis-garis sporti dari Husqvarna Vitpilen 701 diperkuat oleh warna-warna baru yang diciptakan untuk edisi Replay. Versi khusus roadster dinamis ini, dengan mesin satu silinder berkapasitas besar dan berkapasitas besar dan sasis ringan, juga dilengkapi aksesori teknis dari katalog Husqvarna.

Baca Juga : Motor Listrik Konsep Husqvarna E-Pilen, Tampil Futuristis Berbaterai Modular

Selain warna dan grafis baru, Husqvarna 701 Supermoto juga menghadirkan aksesori teknis khusus. Sementara itu, Husqvarna 701 Enduro LR memiliki skema warna baru dan sejumlah aksesoris teknis.

Untuk memasarkan edisi terbatas ini, Husqvarna dan Replay akan menggandeng selebriti terpilih untuk mencobanya. Selain itu, ketiga produk ini akan dipasarkan di Eropa dan Jepang.