HUT Ke-4 TAC Bordep Diramaikan 200 Peserta

HUT ke-4 TAC Bordep Diramaikan 200 Peserta Foto: TAC

KabarOto.com - Hari Minggu (30/6/2019), Toyota Agya Club (TAC) Chapter Bogor Depok melaksanakan anniversary ke-4 di Green Like View Waterpark, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Dihadiri kurang lebih 200 peserta yang terdiri dari pengurus pusat TAC, perwakilan dari TAC Chapter Jakarta, Bekasi, Tangerang, Karawang, Sukabumi Cianjur (SUCI), Cipasera, Bandung, Priangan Timur, Pantura, Indramayu, Cirebon, Jombang, Bordep dan beberapa tamu undangan dari Depok Car Community (DCC), Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Toyota Avanza Club Indonesia chapter Bekasi raya (TACI), All New Corola (ANC) dan Blue Auto Community (BAC).

Berbagai acara yang digelar dalam anniversary ke-4 TAC Chapter Bordep mulai dari penyerahan piagam ucapan selamat anniversary dari para tamu undangan, peniupan lilin kue ulang tahun sebagai simbol hari jadi TAC Chapter Bordep dan acara hiburan seperti lady car wash, organ tunggal, penyerahan starter kit kepada member baru dan pembagian doorprize.

Perwakilan dari PP TAC yang memberikan kata sambutan diwakili om Ahmad Kurniawan (Idunk) menyampaikan, "Terima Kasih atas undangannya kepada Pengurus pusat TAC, saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-4 chapter Bordep. Semoga semakin kompak dan Solid Jaya selalu, terima kasih pula kepada perwakilan chapter yang hadir dari berbagai daerah. Semoga silaturahmi antar anggota TAC selalu terjaga."

Mohammad Ariyanto (om Mao) selaku Ketua TAC Chapter Bordep dan Om Dava kurniawan selaku ketua panitia anniversary TAC Chapter BorDep juga menyampaikan "kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak baik dari mitra TAC Chapter Bordep, panitia, member TAC serta tamu undangan yang telah hadir dan membantu terselenggaranya acara anniversary ke-4 TAC Chapter Bordep dengan lancar dan sukses."

Baca Juga: TAC Bordep Kopdar Wajib Sambangi Auto2000 Sekaligus Pilih Ketua Chapter Baru