POPULAR STORIES

HUT Ke-10 CBRRIDERS Club Jakarta Dipadati 900 Bikers

HUT ke-10 CBRRIDERS Club Jakarta Dipadati 900 Bikers Pemotongan Tumpeng dari Bro Dhafi Selaku Penasehat CBRRIDERS Club Jakarta kepada Perwakilan Wahana Honda, Andra Friyandana, Head of Marketing Communication Wahana Honda

Wahana Honda selaku Main Dealer Motor Honda Area DKI Jakarta dan Tangerang mendukung penuh peringatan hari bersejarah untuk CBRRIDERS CLUB JAKARTA. Bertempat di Rolling Stones Café, Kemang klub motor ini merayakan ulang tahunnya yang kesepuluh. Klub ini yang pada awalnya didirikan oleh delapan orang, saat ini telah memiliki 100 anggota aktif.

CBRRIDERS Club Jakarta merupakan klub motor yang didirikan bagi pemilik motor jenis Honda CBR mulai dari kelas 150 CC s.d 1000 CC. Beragam kegiatan telah dilakukan oleh klub motor Honda ini, mulai dari turing, baksos hingga terjun ke dunia balap. Tema ulang tahun kali ini yaitu A Decade of Journey CBR Riders menggambarkan perjalanan sebuah klub motor yang konsisten meramaikan dan mewarnai dunia bikers di Jakarta dan Indonesia.

Ulang tahun kesepuluh ini selain didukung oleh Wahana Honda juga didukung oleh Astra Honda Motor selaku agen tunggal pemegang merk motor Honda di Indonesia A Decade of Journey CBR Riders ini diisi beragam acara seperti seremonial potong tumpeng, penghargaan anggota serta peresmian logo baru dari CBRRIDERS Club Jakarta. Hingga acara ditutup, jumlah tamu undangan dari berbagai klub yang hadir mencapai 900 orang. Wahana Honda pada acara ini membawa dua unit Honda CBR250RR untuk riding test bagi bikers yang hadir. Kehadiran motor Honda CBR250RR ini menjadi daya tarik tersendiri, banyak peserta yang berswafoto maupun menjajal motor ini.

Meskipun telah berusia sepuluh tahun, CBRRIDERS tetap memelihara hubungan baik dengan klub atau komunitas bikers lainnya. Tercatat, CBRRIDERS menjadi anggota Asosiasi Honda Jakarta sebuah perkumpulan bagi klub-klub motor Honda di Jakarta. Juga menjadi anggota aktif dari Asosiasi Honda CBR Indonesia atau AHC. CBRRIDERS kerap melakukan kopi darat setiap jum’at malam sabtu di depan GOR Bulungan Jakarta Selatan.

Foto Bersama (foto: kabaroto/Yudi Atmajaya)

Suasana Lokasi Satu Dekade Cafe Rolling Stone

Suasana Riding Test Honda CBR250RR bagi komunitas pada Dekade CBRRIDERS Jakarta

Caption