HVC Bagikan 1000 Masker Korban Kabut Asap Di Palembang

HVC Bagikan 1000 Masker korban kabut Asap di Palembang HVC Bagikan 1000 Masker korban kabut Asap di Palembang (foto: dok HVC)

Kabut asap akibat kebakaran hutan di beberapa daerah di Indonesia merugikan banyak pihak khususnya masyarakat sekitar. Karena jika dihirup akan menggangu pernapasan dan berbahaya bagi kesehatan. Melihat kondisi itu banyak kalangan yang simpatik dan melakukan sesuatu yang bermanfaat.

Anggota HVC bagi masker di Palembang (foto: dok HVC)

Komunitas motor yang tergugah dengan adanya kondisi tersebut adalah Honda Vario Club (HVC) Indonesia. Beberapa membernya pada minggu terakhir dibulan September 2015 sengaja touring dari Jakarta ke Palembang, Sumatera Selatan untuk berpartisipasi membantu masyarakat sekitar dengfan membagikan 1000 masker.

anggota HVC sedang bagikan masker (foto: dok HVC)

“Ini salah satu program sosial kita yang dilakukan oleh beberapa member. Kami lihat masyarakat sekita membutuhkan masker untuk mencegah terjadinya infeksi saluran pernapasan yang akan menggangu kesehatan mereka,” papar Enda sekretaris Honda Vario Club (HVC). Member yang ke Palembang berjumlah 5 orang, dan semuanya touring menggunakan Honda Vario.

Baca juga: