Hyundai Dapat Penghargaan Berkat Kona Dan Kona Elektrik

Hyundai Dapat Penghargaan Berkat Kona dan Kona Elektrik Hyundai Kona dan Kona Elektrik berhasil membuat Hyundai mendapatkan penghargaan dari Amerika Utara

KabarOto.com - North American International Auto Show setiap tahunnya mengumumkan pemenang berbagai model kendaraan termasuk Crossover Utility Vehicle (CUV). Nah, untuk tahun ini pabrikan otomotif asal Korea Selatan, Hyundai, berhasil dinobatkan sebagai pemenang oleh North American Utility Vehicle of the Year.

Ini merupakan kali pertama Hyundai mendapat penghargaan di ajang ini. Dan kemenangan ini berkat Hyundai Kona dan Kona Elektrik CUV 2019 yang berhasil mengambil hati juri.

Kona

Juri dari ajang North American Car, Utility, and Truck of the Year ini terdiri dari wartawan dan analis yang berbasis di AS dan Kanada. Bahkan sejak 1994 mereka telah banyak memberikan pengakuan untuk mobil-mobil top, truk, serta kendaraan utilitas terbaik.

"Kita tidak bisa lebih bangga dengan crossover Kona dan Kona Elektrik baru yang inovatif, dan memenangkan kendaraan utilitas terbaik Amerika Utara yang bergengsi," ungkap Brian Smith, selaku Chief Operating Officer dari Hyundai Motor America.

Kona disebutkan sebagai kendaraan CUV kompak yang terjangkau, stylish, dan fungsional. Kegunaannya di masyarakat juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen yang mengejar gaya hidup aktif.

kona

Brian menambahkan, "Ini (Kona) menetapkan standar baru untuk segmennya, dengan desain yang menarik, konektivitas mutakhir, dan fitur keselamatan yang tersedia dikelasnya. Kami tahu pelanggan kami akan setuju dengan media yang mengonfirmasi penghargaan yang mengesankan ini."

Kona dan Kona Elektrik memang dikembangkan dengan fokus pada dinamika berkendara. Pengembangan ini ditingkatkan dengan kinerja responsif untuk berbagai kondisi mengemudi perkotaan dan multi-permukaan. Kapasitas dari jarak yang bisa ditempuh oleh Kona Elektrik sekitar 415 km.

kona

Jika kendaraan roda empat dari pabrikan lain banyak yang menawarkan kelebihan fast charging dengan biaya tambahan, maka tidak terjadi oleh Kona Elektrik. Ini menambah kelebihan Kona Elektrik yang sudah bawaan dari Hyundai Kona Elektrik memiliki kemampuan fast charging standar.

Berbicara tentang interiornya, Hyundai memaksimalkan kenyamanan dengan memberikan ground clearance seperti CUV. Posisi tempat duduk juga tinggi untuk memberikan visibilitas dan kenyamanan tambahan ketika berkendara untuk perjalanan jauh. Selain itu, keluar masuknya kedalam mobil juga dibuat mudah.