POPULAR STORIES

Hyundai H-1 Dan Santa Fe Kawal Teddy Sheringham Keliling Ibukota

Hyundai H-1 dan Santa Fe Kawal Teddy Sheringham Keliling Ibukota Hyundai H-1 bersama legenda sepakbola Inggris

KabarOto.com - Selama empat hari, terhitung sejak tanggal 2–5 Mei 2018, salah satu legenda hidup striker timnas Inggris, Teddy Sheringham, berada di Jakarta terkait aktivitas promosi event akbar Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung mulai 14 Juni hingga 15 Juli mendatang di Rusia.

Selama berada di Jakarta, Teddy Sheringham menggunakan official car Hyundai H-1 dan Hyundai Santa Fe untuk menemani aktivitasnya yang padat.

Baca juga: Hyundai Bawa Starex Mover Ambulance dan H-100 di IIMS 2018

Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia mengatakan, "Merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami bahwa mobil Hyundai H-1 dan Santa Fe kami dapat menemani aktifitas Teddy Sheringham selama kunjungan beliau di Jakarta," ungkapnya.

Pemain kelahiran London 2 April 1966 tersebut merupakan salah satu striker terhebat yang pernah timnas Inggris miliki. Selama karirnya di timnas Inggris, Teddy Sheringham berhasil menorehkan 11 goal dari 51 kali laga.

Hyundai Piala Dunia

Sementara di Liga Inggris, Teddy Sheringham menjadi salah satu striker tersubur dengan rekor 147 goal. Selama berkarir di Liga Inggris (Premiership), karir Teddy Sheringham paling bersinar saat memperkuat Manchester United dan Tottenham Hostpur.

Sekadar informasi, Hyundai telah menjadi sponsor utama Piala Dunia sejak tahun 2002, dan konsisten berlanjut hingga kini. Hyundai kembali menjadi official partner FIFA di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Kerjasama antara Hyundai dan FIFA sebagai induk sepakbola dunia sebenarnya telah terjalin sejak tahun 1999, dan bahkan kerjasama ini kembali berlanjut untuk Piala Dunia tahun 2022.

Dalam bagian kesepakatan tersebut, Hyundai menyediakan kendaraan operasional untuk kebutuhan operasional resmi panitia, tim negara kesebelasan, hingga untuk tamu VIP.