POPULAR STORIES

Hyundai I30 Fastback Resmi Diluncurkan

Hyundai i30 Fastback Resmi Diluncurkan Hyundai i30 Fastback (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Hyundai resmi meluncurkan anggota baru keluarga i30 yakni Hyundai i30 Fastback. Terlihat mobil memiliki garis atap miring, garis spoiler dan desain C-Pilar yang kekar.

Dilansir laman Carscoops, Senin (17/7/2017) Hyundai i30 Fastback bergabung dengan line-up lainnya seperti varian hatchback, Tourer dan lainnya. Namun Hyundai mengklaim jika Hyundai i30 Fastback memiliki tampilan kekar berkat garis body sporty dan memanjang.

"Hyundai i30 Fastback adalah Coupe lima pintu dengan tampilan elegan yang siap memasuki segmen kompak. Ini menunjukkan komitmen kami terhadap inovasi baru dan pilihan pelanggan." ujar COO Hyundai Eropa, Thoman A. Schmid.

Hyundai i30 Fastback

Hyundai i30 Fastback ditawarkan dalam 12 pilihan warna eksterior dan 3 warna interior. Di eksterior ada tiga pilihan warna mutiara (Stargazing Blue, Micron Grey dan Phantom Black), tujuh warna metalik (Clean Slate Blue, Intense Copper, Moon Rock, Fiery Red, Platinum Silver, Ara Blue dan White Sand) serta dua warna solid (Engine Red dan Polar White).

Sementara itu, di bagian interior pembeli dapat memilih warna Oceanids Black, Slate Grey dan Merlot Red. Terdapat beberapa fitur terbaik yang disematkan pada Hyundai i30 Fastback seperti Autonomous Emergency Braking, Driver Attention Alert, High Beam Assist dan Lane Keeping Assist.