Hyundai I30 N Akhirnya Tantang VW Golf GTI

Hyundai i30 N Akhirnya Tantang VW Golf GTI Tampila Hyundai i30 N (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Hyundai i30 N akhirnya resmi diperkenalkan dan siap menantang VW Golg GTI dipasaran hatchback super ganas. Hyundai i30 N akan tersedia dalam dua versi yang didukung mesin bensin turbocharger 2.0 liter dikombinasikan ke transmisi enam percepatan gearbox manual.

Mengutip laman Carscoops, Hyundai i30 N versi standar akan menawarkan tenaga sebesar 250 PS dengan akselerasi 0-62 mph hanya dalam waktu 6,4 detik, sedangkan versi Performance Package memiliki tenaga 275 PS dengan akselerasi 0-62 mph hanya dalam waktu 6,1 detik saja.

Hyundai i30 N

Hyundai i30 N mendapatkan sasis yang ditingkatkan dengan adaptif suspensi baru. Terdapat lima mode berkendara yang berbeda seperti Eco, Normal, Sport, N dan N Custom. Mode ini dapat diaktifkan melalui sepsang tombol di lingkar kemudi. Selain itu terdapat juga tombol yang dapat mengatur suspensi, parameter suara, mesin dan electronic stability control (ESC).

Beberapa fitur dibenamkan pada Hyundai i30 N seperti velg alloy ukuran 19 inci dengan ban Pirelli P-Zero, rem cakram besar dengan jangka lengkungan warna merah, electronic limited-slip differential dan variabel katup sistem pembuangan.