Hyundai I30 N Mulai Diuji Coba

Hyundai i30 N Mulai Diuji Coba Teaser Hyundai i30 N (foto: Paultan.org)

Hyundai resmi merilis teaser video Hyundai i30 N yang tengah melakukan uji coba tes musim dingin. Dalam teaser terlihat, Hyundai i30 N dikendarai oleh Thierry Neuville yakni pebalap World Rally Championship (WRC) dari Hyundai.

Pengujian ini dilakukan untuk melihat kinerja dari stability control, limited slip differential, kemudi, peredam, suspensi dan ban. Segi desain terlihat Hyundai i30 N memiliki bemper halus dan side skirt yang lebih agresif, twin knalpot dan velg alloy ukuran besar demikian seperti dikutip dari laman Paultan.

Hyundai i30 N

Secara keseluruhan tampilan sporty Hyundai i30 N sangat kental terasa. Sayangnya Hyundai masih menyelubungi penampilan utuh dari Hyundai i30 N dengan kamuflase, jadi masih sulit untuk memberikan detail fitur apa saja yang disematkan.

Diharapkan Hyundai i30 N didukung mesin 2.0 liter empat silinder turbocharger bertenaga 260 hp dengan transmisi enam percepatan manual dan sistem penggerak roda depan.

Hyundai i30 N dijadwalkan debut di pertengahan tahun 2017 ini dan siap bersaing dengan model panas lain seperti Volkswagen Golf GTI Clubsport, Ford Focus ST dan Peugeot 308 GTi.

Baca Juga: