Hyundai I30 Terbaru Akan Manfaatkan Geneva Motor Show 2020

Hyundai i30 Terbaru akan Manfaatkan Geneva Motor Show 2020

KabarOto.com - Kebaruan Hyundai i30 sedianya akan dimunculkan lagi di Geneva Motor Show 2020 yang digelar Maret mendatang. Sayangnya, masih belum banyak foto detail diungkapkan oleh manufaktur asal Korea ini.

Memang cukup menggoda i30 terbaru ini bila melihat dari penampilan. Apalagi memanfaatkan kembali Geneva Motor Show untuk tampil perdana. Yup, generasi pertama i30 sempat melenggang di pameran bergengsi tersebut pada tahun 2007.

Sekadar tambahan informasi, adapun generasi kedua i30 tampil di Frankfurt International Motor Show 2011. Sedangkan generasi ketiga di Paris Motor Show 2016.

Adapun i30 yang tampil lebih segar ini mendapat tarikan garis baru pada bumper dan lampu depan sudah andalkan LED dan Daytime Running Light berbentuk V. Tongkrongan mobil ini terlihat kuat, tajam dan lebih memikat.

Meski belum ditampilkan foto belakang, Hyundai memastikan tampilan belakang lebih menggoda dengan tatanan lampu baru serta pilihan pelek 16 inci, 17 inci dan 18 inci.

Penempatan layar 10,25 inci di dasbor dan instrumen cluster digital membuat i30 lebih tersaji untuk kaum milenial. Nah, Sobat KabarOto tunggu saja detail lengkapnya!