POPULAR STORIES

Hyundai Menggoda Dengan SUV Generasi Mendatang

Hyundai Menggoda dengan SUV Generasi Mendatang Hyundai SUV Generasi Mendatang (Topspeed)

KabarOto.com - Generasi keempat Hyundai Santa Fe saat ini sedang dalam proses produksi. Hyundai sendiri telah merilis foto-foto untuk model terbaru Santa Fe.

Dikutip Topspeed, Sabtu (27/1/2018) dari foto-foto terlihat tampilan eksterior Santa Fe dengan garis jendela yang ketat serta desain ulang pada lampu depan dan lampu belakang yang lebih ramping. Ubahan yang menonjol terlihat pada rel bagian atap, flare fender yang dibuat lebih besar serta spoiler atap trailing edge. Dikutip Topspeed, Sabtu (27/1/2018).

(Baca Juga: Mercedes-Benz Luncurkan E 200 Avantgarde dan New GLC 200 AMG Line Rakitan Lokal)

Produsen asal negeri Ginseng ini juga mengungkapkan jika model Santa Fe akan hadir dengan fitur keselamatan terbaru. Didalamnya terdapat rangkaian keselamatan dengn teknologi Smart Sense, termasuk fitur peringatan lalu lintas silang, pengereman otomatis dan untuk pertama kalinya hadir Rear Occupant Alert untuk memberikan informasi kepada penumpang yang duduk di kursi belakang saat pengemudi meninggalkan mobil.

Walau banyak konsumen yang berharap Santa Fe di produksi dalam bentuk Sport, namun Hyundai masih pertahankan mobil tersebut dengan tiga baris tempat duduk. Santa Fe terbaru ini menurut rencana akan hadir pada bulan Maret 2018 di Geneva Auto Show. Namun Korea akan menjadi negara pertama yang akan merasakan kehadiran Santa Fe.