Hyundai Pamerkan Enam Kendaraan Custom di SEMA Show 2015

Alif Sowandono
Alif Sowandono 06 Nov 2015 - 08:21
Hyundai Pamerkan Enam Kendaraan Custom di SEMA Show 2015
Hyundai Memamerkan Mobil Customnya di SEMA Show 2015 (Foto: autoblog.com)

Pada ajang SEMA Show 2015 di Las Vegas Convention Center,Hyundai pamerkan enam kendaraan yang telah di custom. Ke enam kendaraan custom tersebut adalah tiga kustom kreasi pada Tucson crossover, dua pada Genesis Coupe dan satu pada Veloster.

Dilaporkan laman auotblog, untuk Tucson crossover Hyundai di custom oleh Bisimoto, John Pangilinan dan Rockstar Performance Garage. Custom Bisimoto memiliki gaya khas tersendiri yaitu merubah crossover hingga memiliki 700 tenaga kuda,dengan menggunakan high-boost turbocharger flex fuel.

Custom john Pangilinan merubah Tucson edisi JP dijadikan sebagai mobil petualang Off Road dengan tenda pop up pada atap,brush guards dan a lifted suspension. Sedangkan gaya custom Rockstar juga ke arah off road,namun diperuntukan bagi kompetisi.

Untuk Genesis Coupe Hyundai di custom oleh ARK Performance dan TJIN. Gaya khas ARK Performance lebih fokus pada kinerja ganda dan mewah dengan body kit lebar, trim serat karbon dan supercharged V6 4,0 liter untuk menghasilkan tenaga lebih dari 500 tenaga kuda. Sedangkan TJIN menekankan pada segi output yang dibuat melewati 500 tenaga kuda dengan supercharger dari Bisimoto,ditambah dengan free-flowing exhaust, intercooler, and blow-off valve.

Sedangkan untuk Veloster di custom oleh Blood Type Racing yang membalut mobil tersebut dengan warna hitam aksen merah dan dilengkapi dengan serat karbon, body kit lebar, and a 1.6-liter turbo four boosted yang dapat menghasilkan lebih dari 500 tenaga kuda.

Baca Juga: