POPULAR STORIES

Hyundai Stargazer Bikin Persaingan Segmen MPV Semakin Sengit

Hyundai Stargazer Bikin Persaingan Segmen MPV Semakin Sengit Kisi-kisi tampilan depan Hyundai Stargazer (Foto: HMID)

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah beberapa kali memberikan bocoran terkait Hyundai Stargazer yang merupakan produk Multi Purpose Vehicle (MPV) yang dirancang khusus untuk Indonesia.

Hyundai Stargazer dirancang untuk hadir sebagai kendaraan dengan tampilan menarik sekaligus menjadi solusi atas kondisi jalanan di Indonesia. Konsep tipologi Sleek One Box dengan desain one curve yang menciptakan profil aerodinamis memberikan kesan interior yang lapang.

Baca juga: HMID Berikan Kisi-Kisi Interior Hyundai Stargazer

Interior Hyundai Stargazer

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan bahwa sebagai bagian dari komitmen Hyundai menjadi game-changer di Indonesia, kami terus berupaya untuk memberikan produk sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

"Hyundai Stargazer didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya dan menjadi produk yang ikonik khas Hyundai yang inovatif dan futuristik," jelas Woojune Cha.

Baca juga: Prediksi Mesin Hyundai Stargazer, Calon Pesaing Toyota Avanza

Teaser bagian belakang

Terkait persaingan segmen MPV di Indonesia, Hyundai Stargazer sudah ditunggu oleh duet Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga dan Mitsubishi Xpander.

Segmen MPV sendiri merupakan salah satu pasar terbesar di Indonesia. Sebab, mobil-mobil di segmen ini menawarkan kapasitas penumpang lebih banyak, kenyamanan berkendara, efisiensi BBM, dan harga yang terjangkau.

Hingga saat ini, Hyundai Stargazer baru memperlihatkan kisi-kisi desain eksterior yang diklaim mewah dan futuristis. Sedangkan, interior Hyundai Stargazer menyuguhkan desain yang mengutamakan kepraktisan dan juga fungsional dalam setiap bagiannya.