Hyundai Stargazer Hadir Di Surabaya, Lengkap Dengan Layanan Aftersales

Hyundai Stargazer Hadir di Surabaya, Lengkap Dengan Layanan Aftersales Hyundai Stargazer hadir di Surabaya (Foto: Hyundai)

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan Hyundai Stargazer dan inovasi layanan after-sales terbarunya bagi pelanggan Surabaya.

Putra Samiaji, Head of Before Service Department, PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Kami sangat antusias untuk bisa memberikan layanan bagi para pelanggan di Surabaya dengan menyediakan layanan call center, 24 jam Hyundai Roadside Assistance, dan Hyundai Mobile Service untuk memberikan layanan after-sales Hyundai yang optimal.”

Hingga saat ini, jaringan diler Hyundai telah mencapai 123 dealer dari Aceh hingga Papua. Hyundai menjamin ketersediaan suku cadang di Indonesia yang didukung oleh fasilitas Hyundai Parts Center seluas 1,2 Ha yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, yang mampu menyimpan lebih dari 30.000 items.

Baca juga: Hyundai Stargazer Resmi Diperkenalkan Untuk Masyarakat Pekanbaru Dan Riau

Layanan aftersales Hyundai di Surabaya

Bagi pelanggan Hyundai di Surabaya dapat mengunjungi diler Hyundai yang berlokasi di Jl. Basuki Rahmat No.14, Kedungdoro, Kec. Tegalsari, Surabaya. Pelanggan dapat memperoleh akses ke beberapa layanan penjualan, fasilitas servis, hingga suku cadang atau layanan 3S yang telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Diler tersebut juga menyediakan 2 AC Charging Station dan 1 unit Mobile Charging bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya. Diler ini juga dilengkapi working bay yang didukung oleh teknisi terlatih dengan standar global untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Baca juga: Hyundai Gowa Tambah 5 Diler Baru Tahun 2023

Lebih lanjut, Hyundai konsisten mengedepankan kualitas produk dan layanan terbaik bagi pelanggan. Maka dari itu, Hyundai berkomitmen memberikan peace of mind bagi pemilik kendaraan melalui ragam program yang membuat pengalaman berkendara lebih worry-free, termasuk bagi pelanggan di Surabaya.

Dalam hal ini, Hyundai turut menghadirkan inovasi layanan after-sales terbarunya, yaitu Hyundai Hadir Untukmu, yang terdiri dari Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu yang mampu meningkatkan kenyamanan kepemilikan kendaraan bagi pelanggan. Hyundai Stargazer yang dipasarkan di Surabaya dibanderol mulai dari Rp 252,2 juta hingga Rp 318,3 juta.