POPULAR STORIES

IMBI Gelar Acara Safety Riding Di Polda Metro Jaya

IMBI Gelar Acara Safety Riding di Polda Metro Jaya IMBI Gelar Acara Safety Riding di Polda Metro Jaya (Foto : yudi Atmajaya/KabarOto)

IMBI (Ikatan Motor Besar Indonesia) Djadoel mengelar acara safety riding di Polda Metro Jaya sebagai ajang sosialisai dan kembali mengingatkan tentang pentingnya keselematan berkendara.

Acara safety riding IMBI (Ikatan Motor Besar Indonesia) Djadoel ini diikuti oleh 42 club moge dari Jabodetabek, Bandung dan wilayah lainnya.

Acara ini juga disaksikan oleh Kapolda Metro Jaya, dimana dalam kesempatan ini juga, Kapolda mengingatkan pentingnya safety riding dan keselematan berkendara

"Acara mensosialisasikan tentang safety riding karena hampir setiap hari atau pun sering terjadi kecelakaan yang ada di ibukota jakatra, setiap hari hampir ada 4 kecelakaan yang ada berati jika satu bulan sudah ada hampir 120 kecelakaan. Gunanya Safety Riding untuk meningkatkan angka kecelakan, setiap Bikers yang ada di sini semua kita sama tidak ada yang istimewa karena semua nya harus mematuhi peraturan lalu lintas untuk keselamatan bersama karena kecelakaan lalu lintas yang terjadi karena pelanggaran yang terjadi. Ujar Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Drs. Mochammad Iriawan.