POPULAR STORIES

IAM MBtech 2020 Makin Seru Dengan Adanya MBtech Award

IAM MBtech 2020 Makin Seru dengan Adanya MBtech Award

KabarOto.com - Kontes modifikasi bertajuk Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech) dilakukan secara berseri untuk meningkatkan nuansa kompetisi bagi para peserta dalam menampilkan hasil modifikasi terbaiknya.

Tahun 2020 ini akan banyak sekali hal menarik yang dihadirkan. Bahkan IAM MBtech akan digelar di 10 kota di Indonesia, Sob. Selain kontes modifikasi IAM MBtech juga memiliki kategori spesial MBtech Award.

Baca Juga: Gelar Di 10 Kota Besar, IAM MBtech 2020 Bakal Diisi Modifikasi Mobil Dan Motor

Kategori ini pastinya akan dipenuhi dengan kreativitas dari peserta kontes. Serunya, dengan adanya kategori ini peserta bisa saling berlomba dan unjuk kebolehannya untuk menampilkan hasil kreasi modifikasi jok serta bagian interior lainnya.

Serunya, kategori spesial MBtech Award ini akan memberikan apresiasi kepada tiga karya modifikasi jok mobil terbaik. Pemilihannya akan didasarkan penilaian tim juri selama kompetisi berlangsung.

Baca Juga: Sukses Digelar Online, MBtech Gelar Kontes Modifikasi Motor Offline Di 4 Kota

Nah, juri akan menilai modifikasi peserta dari beberapa aspek seperti ide dan orisinalitas, kreativitas modifikasi, hingga pengaplikasian serta bahan MBtech yang dipilih. Sistem penilaiannya, dalam memberikan poin juri agak sedikit berbeda dengan adanya penyesuaian, berkaca dari tahun lalu.

"Namun, intinya yang kami cari adalah interior terbaik berdasarkan konsep, kreativitas, kualitas pengerjaan, kenyamanan dan kebersihan serta pengaplikasian bahan MBtech," ujar Edi Pamungkas selaku Digital Creative Division Manager, serta pada event tersebut berperan sebagai Ketua Juri MBtech Awards dan Riding With Style Awards.