Iannone Bangga Kembali Podium Di MotoGP Aragon

Iannone Bangga Kembali Podium di MotoGP Aragon Team Suzuki Ecstar

KabarOto.com - Andrea Iannone dari Team Suzuki Ecstar menempati podium ketiga di MotoGP Aragon, Spanyol. Sementara Alex Rins rekan satu timnya menepati posisi keempat. Diawal balap, keduanya yang menggunakan GSX-RR ini berada di posisi depan dan terus mendekati dua pembalap didepannya yaitu Marc Marquez dan Andrea Dovizioso.

Menjelang berakhirnya balapan, Alex Rins dan Andrea Iannone pun saling bergantian berada di posisi ketiga dan keempat. Hingga akhir balap Iannone yang mengambil posisi ketiga. Di MotoGP Aragon ini, Suzuki kembali menunjukan kempuannya yang patut diperhitungkan.

Ini adalah hasil yang positif bagi Team Suzuki Ecstar secara keseluruhan, karena dua pebalapnya menunjukkan kecepatan yang luar biasa hingga keduanya menempati pisisi lima besar di Aragon.

"Saya pikir kami telah melakukan kinerja yang sangat baik hari ini. Saya memulai dengan baik tetapi Lorenzo mengalami kecelakaan yang tidak menguntungkan dan itu memalukan untuk dilihat, selalu buruk untuk melihat kecelakaan di depan Anda, papar Iannone.

Andrea Iannone dan Alex Rins bersaing untuk podium di Aragon

Karena hasil yang maksimal, Iannone merasa bangga kembali podium di MotoGP Aragon ini. "Di lap awal saya ingin menghemat ban, jadi saya mencoba mengatur throttle dan gaya berkendara saya karena tahu akan sangat penting untuk memiliki grip ban di lap terakhir. Saya bangga kembali podium di sini," tuturnya.

Meski kalah di straigh, namun strategi yang diterapkan bersama tim mampu mengembalikan dia ke podium, setelah beberapa balapan hasilnya sangat mengecewakan.