IBCC Racing Team Torehkan Hasil Positif Di Sentul Drag Race Seri 1

IBCC Racing Team Torehkan Hasil Positif di Sentul Drag Race Seri 1 IBCC Racing Team

KabarOto.com - Torehan membanggakan diraih Indonesian Black Car Community yang sukses mengawali pembukaan tahun 2018 ini dengan mengirimkan divisi balapnya untuk bersaing di ajang Sentul Drag Race Seri 1 yang digelar di Sentul, Jawa Barat pada Sabtu-Minggu (12-13/5/2018) lalu. Di ajang tersebut, IBCC berhasil menyabet juara 1 di kelas 18 detik.

Di ajang Sentul Drag Race Seri 1 itu, IBCC diwakili oleh 6 orang pembalap terbaiknya menurunkan mobil Toyota Vios lansiran 2018. Irman atau yang juga dikenal Danres mencatatkan waktu terbaiknya yakni 18,047 detik di Heat 1 dan 18,136 detik di Heat 2 yang akhirnya membawa IBCC keluar sebagai juara pertama dikelasnya.

Baca juga: Milly dan Milea Raih Podium 4 Banteng Motorsport Sprint Rally 2018

Irman, pembalap yang sekaligus Manager Team IBCC Racing Team mengatakan, "Di awal tahun ini sangatlah luar biasa, disamping support yang juga luar biasa dari Official Racing & Modification Team IBCC. Dalam hal ini Om Tikno secara langsung menyaksikan dan memberikan support untuk IBCC Racing Team yang sedan berlaga," ungkapnya.

IBBC Racing Team

Selain itu, keberhasilan yang diraih IBCC sendiri tak lepas dari dukungan keluarga dan juga suporter setia mereka. "Semoga di seri berikutnya prestasi positif ini juga akan kami raih di ajang balap drag race," pungkas Tikno.

Sekadar informasi, IBCC Racing Team diperkuat oleh sejumlah pembalap mereka seperti Irman Firmansyah, Oce Pratama, Herman BJS, Ari Nurcahyo, Alvin, dan juga Fahmi. Well.. sukses terus untuk IBCC Racing Team.

Berita Terkait

Berita Terkait