POPULAR STORIES

IBLBC Lantik Angkatan Ke 8

IBLBC Lantik Angkatan Ke 8 Anggota dari IBLBC (Foto : IBLBC)

Inuk Blazer Lady Bikers Club (IBLBC) kembali menggelar pelantikan angkatan ke 8 pada Sabtu 30 Juli 2016 hingga Minggu 31 Juli 2016, di Villa Yayasan Habib Ali al Idrus, Cisarua, Bogor. Sebelum menuju lokasi pelantikan, seluruh anggota IBLBC dan calon anggota IBLBC berkumpul di patung penahan Senayan, Sabtu dini hari pukul 03.00 WIB mengenakan atribut safety riding.

Senam Pagi IBLBC (Foto : IBLBC)

Senam Pagi IBLBC (Foto : IBLBC)

"Pelantikan calon anggota wajib diikuti seluruh anggota baru untuk mendapatkan nomor registrasi. Adapun susunan acara yang dibuat oleh panitia agar calon anggota Inuk Blazer Lady Bikers Club (IBLBC) mendapatkan pengetahuan mengenai sejarah IBLBC, mempelajari rambu-rambu lalu lintas, menaati peraturan lalu lintas yang berlaku, menambah pengetahuan mengenai tata aturan berkomunitas, mendapatkan pelajaran mengenai cara menjaga kekeluargaan atau sisterhood di dalam komunitas motor, mempelajari safety riding yang baik dan benar, belajar untuk menjadi wanita yang berjiwa sosial agar kedepannya dapat berhadapan dengan mayoritas komunitas motor pria, mempelajari perangkat motor sehingga jika ada kendala terjadi pada motornya dapat mengatasinya dalam kendaraan darurat dan belajar mengendalikan diri serta mental sebagai wanita yang tangguh namun tetap tidak melupakan kodratnya sebagai wanita" ujar Inuk Blazer, ketua umum IBLBC.

4 anggota yang dilantik (Foto : IBLBC)

4 anggota yang dilantik (Foto : IBLBC)

Satu bulan sebelum acara pelantikan, Inuk telah mengingatkan kepada seluruh calon anggota maupun anggota IBLBC yang akan mengikuti pelantikan selalu menjaga fisik agar tetap sehat hingga hari H, serta menjaga mental dengan baik agar pelantikan berjalan sukses dan lancar tanpa kendala. "Alhamdulilah, pelantikan anggota ke 8 IBLBC berjalan sukses dan lancar. Kini anggota IBLBC bertambah 4 wanita tangguh yang berhasil mendapatkan nomor registrasi dan total anggota IBLBC menjadi 79 anggota. Keempat wanita itu diantaranya tiwi 076, oky 077, ayu 078, nurdalimah 079. dan yang paling peting untuk club IBLBC ini tidak perlu banyak anggota yang penting solid dan menerima calon anggota tidak sembarangan hanya untuk yang benar benar serius untuk bergabung" tutupnya.

Baca juga :