POPULAR STORIES

Iceberg ICE 90 Kaca Film Nano Carbon

Iceberg ICE 90 Kaca Film  Nano Carbon Katalog Kaca Film Iceberg ICE90 (Foto: ASM)

KabarOto Produk R4- Kaca film merk Iceberg mengeluarkan varian terbaru mereka yang diberi nama Iceberg ICE 90 berbahan Nano Carbon.

Produk yang tampil dengan warna hitam ini diklaim oleh PT Agni Sentral Motor (ASM) selaku distributor resmi kaca Film Iceberg mampu memberikan kenyamanan dan kualitas premium. Mereka yakin dengan hadirnya produk ini akan dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan kualitas premium.

"Kami yakin dengan varian ICE 90 dari Iceberg dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan kualitas premium. Selain memberikan kualitas yang mumpuni , Varian ICE 90 juga memiliki kualitas warna hitam yang mewah untuk mobil jenis apapun, mulai dari mobil mewah, SUV, MPV, maupun city car yang makin tampak lebih berkelas,” ujar Yogi Aditya, Nasional Sales Manager Agni Sentral Motor.

Produk ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp4 juta untuk mobil jenis city car atau hatchback. Sedangkan untuk jenis MPV seharga Rp4,3 juta seperti Toyota Kijang Innova. Sementara untuk MPV premium seperti Toyota Alphard atau NIssan Elgrand dihargai Rp.4,7 juta.

PT ASM menyatakan, harga tersebut belum termasuk diskon yang diberikan outlet-outlet resmi di seluruh Indonesia. (als)

Baca Juga:

Angel Eyes di Headlamp APV