POPULAR STORIES

ICRT Panen Prestasi Membanggakan Di Akhir Pekan Lalu

ICRT Panen Prestasi Membanggakan di Akhir Pekan Lalu Innova Community Racing Team

KabarOto.com - Innova Community Racing Team (ICRT) yang merupakan bagian dari komunitas para pengguna Toyota Kijang Innova, Innova Community (IC) pada 12-13 Mei 2018 mereka mengklaim sebagai akhir pekan paling sibuk. Pasalnya, ICRT mengikuti beberapa kegiatan di tempat yang berbeda, namun dengan waktu yang bersamaan.

Istimewanya, ICRT berhasil meraih sebanyak 14 piala sekaligus di beberapa ajang yang mereka ikuti. Kegiatan tersebut antara lain Drag Race di sirkuit Sentul, IOR OTOMOTIF DAY di Pekanbaru, gelaran HIN di Bandung serta kegiatan Coaching Clinic Tuning di Depok.

Baca juga: Innova Community Gelar Penanaman 2.500 Bibit Pohon

Untuk ajang drag race yang berlangsung di Sirkuit Sentul, ICRT menurunkan 1 mobil yang diwakilkan oleh Ooy. Sayangnya, di ajang tersebut ICRT tidak mampu membawa pulang satu piala pun. Sedangkan pada Otomotif Day di Pekanbaru, Ladies Racer ICRT berhasil menjadi juara 1 di kelas Automatic Monster dan beberapa kelas lainnya.

Di ajang Otomotif Day, ICRT berhasil menggondol sebanyak 6 piala dari 4 kategori yang berbeda. Sementara keikutsertaan di ajang HIN di Bandung, ICRT memborong 9 piala dari berbagai kategori yang diperlombakan.

Sebuah pencapaian positif pun turut diraih ICRT melalui kegiatan Coaching Clinic yang dipandu Chiang & Albert dari Alientech Indonesia yang berlangsung di Win Auto Depok. Chiang dan Albert memberikan edukasi mengenai basic tuning mobil, re-maping ECU, dan perawatan kendaraan yang benar.

“Di wadah ICRT ini tidak hanya hobi yang tersalurkan dan terarah, tapi juga mendapatkan prestasi. Semoga kedepannya ICRT bisa hadir di chapter-chapter Innova Community yang lain.” ujar Sisca, Ketua Harian Innova Community.