Ifan Martin: "Aspira Premio, Ban Kualitas Dunia"

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 05 Oct 2016 - 02:05
Ifan Martin: "Aspira Premio, Ban Kualitas Dunia"
Yang perlu Anda perhatikan adalah bahwa Aspira Premio memiliki ulir ban depan dan ban belakang yang berbeda. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Bro and Sist tentunya Anda sudah mengenal ban Aspira Premio? Ban Aspira Premio ini mempunyai ciri khas khusus di patternnya, membentuk huruf A, yang berarti Aspira. Kepada media online kabaroto, Ifan Martin, Head-Tire & Tube Department Domestic Marketing Division Aspira Premio, Astra Otoparts, mencurahkan isi hatinya mengenai ban Aspira Premio yang merupakan ban kualitas dunia dengan harga yang lebih kompetitif dibandingkan dengan ban Pirelli. Ikuti wawancara Yudi Atmaja, jurnalis kabaroto dengan Ifan Martin diruang kerjanya.

Kabar baik diterima oleh Aspira, bahwa produk ban lokal Astra Otoparts, ban Aspira diperbolehkan untuk memproduksi ban tersendiri berkelas premium. Namanya Aspira Premio. Hal ini berdasarkan kerjasama antara Astra Otoparts dengan PT Evoluzione Tyres dan Pirelli.

"Aspira Premio merupakan ban lokal buatan Indonesia. Namun teknologi yang ada di ban Aspira Premio ini merupakan teknologi yang setara dengan ban Pirelli. Dengan teknologi kelas dunia yang tinggi itulah Aspira Premio lebih pas untuk disandingkan di motor Anda. walaupun teknologi sama dengan ban Pirelli, tetapi harga yang ditawarkan di sini sangatlah kompetitif dan lebih bersahabat dengan kantung para pengendara. Lebih murah hingga 20%," jelas Ifan Martin.

Ia menuturkan sembari membuktikan di depan jurnalis media online KabarOto bahwa pattern yang dihasilkan oleh Aspira Premio ini merupakan pattern yang sangat khusus, yakni jika diperhatikan membentuk huruf A.

Pattern Depan dan Belakang Beda
"Yang perlu Anda perhatikan adalah bahwa Aspira Premio memiliki ulir ban depan dan ban belakang yang berbeda. Yuks kita lihat pattern perbedaannya itu. Ban depan patternnya mengarah ke belakang sedangkan ban belakang arah ulirnya mengarah ke depan. Tentunya pattern ini sebelum diterjunkan di masyarakat, Aspira Otoparts sudah menguji keunggulan dan ketangguhan ban Aspira Premio tersebut. Iya, betul sekali mas, kami sudah mengujinya secara keseluruhan dengan pengujian yang terbaik," ungkap Ifan.

Dengan semangatnya, ia bercuap-cuap kembali menjelaskan ban Aspira Premio kenapa pattern itu berbeda antara depan dan belakang. Menurutnya, ban Aspira Premio depan itu fungsinya untuk memecah air. Dengan desain itu, tentunya ban Aspira Premio dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Sementara itu ban belakang untuk traction.

"Dengan demikian, kedua ban Aspira Premio tersebut bisa menjalankan fungsinya dengan sebaik-baiknya," ucap Ifan yang juga mengatakan Aspira Premio adalah ban berteknologi tinggi dengan desain elegan yang memberikan nilai aman, cengkeraman kuat, traksi tinggi, dan daya tahan tinggi dalam kondisi jalan apapun.

Aspira Premio memiliki tiga tipe ban, Urbano, Sportivo dan Sportivo RS. Sehingga dengan adanya tiga tipe jenis ban Aspira Premio tersebut, Aspira Premio sudah memberikan ban yang lengkap. Yakni, ban Aspira Premio yang diperuntukan untuk motor sport, bebek dan skutik.


Konsumen Pintar
Kini masih menurut Ifan, konsumen semakin hari makin pintar. Mereka akan membeli ban yang safety. Aspira Premio inilah yang memberikan ban safety and performance. Yang sangat cocok untuk para bikers dan para pengendara di Indonesia.

Kini, ia sebagai Head-Tire & Tube Department Domestic Marketing Division Aspira Premio, Astra Otoparts, yang dilakukannya untuk sekarang adalah memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa Aspira Premio merupakan ban yang safety and Performance, duo maksimo.

Baca Juga: