POPULAR STORIES

Resmikan Chapter Jakarta, IGNITY Ajak Anak Panti Asuhan Ke Museum

Resmikan Chapter Jakarta, IGNITY Ajak Anak Panti Asuhan ke Museum Komunitas pecinta Suzuki Ignis, IGNITY. (istimewa)

KabarOto.com - Ignis Community (IGNITY) chapter DKI Jakarta secara resmi dideklarasikan pada Minggu (5/11/2017). Acara deklarasi ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Ignity Chapter DKI Jakarta, Panji Gustiano.

Selain acara deklarasi, IGNITY juga menggelar mini touring dengan mengajak seluruh anak Panti Asuhan Setia memutari Monumen Nasional (Monas) dan mengunjungi Museum Sumpah Pemuda.

Baca Juga:

Kegiatan sosial lain yang digelar IGNITY di antaranya adalah menyerahkan bantuan berupa uang dan perlengkapan sekolah kepada anak-anak Panti Asuhan. Untuk membantu warga sekitar panti yang kurang mampu, IGNITY juga menggelar pemeriksaan kesehatan gratis di aula Panti Asuhan.

Acara ini juga dihadiri oleh Mariana Yekti Nugraheni, perwakilan PT Suzuki Sejahtera Buana Trada, Haryo Tejo (Ketua Umum Pengurus Nasional IGNITY sekaligus perwakilan chapter Depok & Bogor,) serta rekan-rekan perwakilan chapter Tangerang, Karawang, Bandung dan Bali.

IGNITY merupakan komunitas otomotif mobil Suzuki di Indonesia yang baru dibentuk pada 1 Juni 2017. Komunitas ini menjadi tempat untuk menjalin tali silaturahmi dan wadah komunikasi untuk sesama pengguna Suzuki Ignis di Indonesia. Hingga saat ini, IGNITY telah memiliki 11 Chapter di seluruh Indonesia dengan member sekitar 300 orang.

Berita Terkait

Berita Terkait