POPULAR STORIES

Igo Gonzales Road Captain Dari Brotherhood Jakarta

Igo Gonzales Road Captain dari Brotherhood Jakarta Brotherhood Jakarta juga tempat bercerita, sharing, berbagi ilmu seputar otomotif, komunitas, kebersamaan antar bikers yang ada di Indonesia, saya sering jadi road captain (Foto KabarOto/Djainudin)

Brotherhood Jakarta adalah sebuah wadah bikers yang berada di jabodetabek dan merambah sampai yogya dan wilayah lain di indonesia. Berdiri pada tanggal 21 Januari 2014, Brotherhood Jakarta tidak seperti komunitas lainnya, Brotherhood Jakarta tidak memiliki tempat kopdar tetap. Para member Brotherhood ialah para Bikers yang aktif di media sosial facebook. Mereka biasa mengadakan Duduk dan Gembira (Dugem) melalui dunia maya dan saling buat janji untuk saling bertatap muka.

Seperti salah satu member dari Brotherhood yang di temui kabaroto beberapa waktu lalu, Bro Iwan Gonzales atau lebih di kenal dengan panggilan Bro Igo. Pria berumur 40 tahun yang berprofesi sebagai sopir ini bercerita tentang Brotherhood Jakarta.

"Brotherhood Jakarta atau BJ, adalah sebuah wadah para bikers yang tersebar di seluruh Indonesia. Jadi Brotherhood Jakarta bukanlah sebuah komunitas pada umumnya, Brotherhood Jakarta lebih aktif di dunia maya," ungkap bro Igo kepada kabaroto.

Brotherhood Jakarta untuk keseluruhan anggota/membernya mencapai 300 member aktif dan masih saling komunikasi, Bro Igo sudah sangat familyar di kalangan bikers dan komunitas Byson serta komunitas All Variant lainnya dengan motor tunggangannya yang di beri nama Denok. Bro Igo dan Denok kerap berkeliling menjelajahi alam dan singgah di tempat tempat di mana terdapat komunitas motor berada.

"Brotherhood Jakarta juga tempat bercerita, sharing, dan berbagi ilmu seputar otomotif, komunitas, dan kebersamaan antar bikers yang ada di Indonesia, dan saya sudah sering di jadikan Road Captain oleh para bikers yang turing. Karena mereka menganggap saya lebih berpengalaman sebagai Road Captain saat melakukan turing," pungkas bro Igo menyudahi percakapan dengan kabaroto.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait