POPULAR STORIES

IIMS 2018 Didukung 15 Merek Mobil, 10 Merek Motor Dan 2 Asosiasi Aftermarket

IIMS 2018 Didukung 15 Merek Mobil, 10 Merek Motor dan 2 Asosiasi Aftermarket

KabarOto.com - PT Dyandra Promosindo kembali akan menggelar IIMS 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Event ini didukung 15 merek mobil, 10 merek motor dan 2 asosiasi aftermarket.

"Kami telah merangkul 15 brand kendaraan roda empat yang siap tampil memamerkan line up mobil terbarunya di IIMS 2018, 2 di antaranya pendatang baru asal Cina," kata Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS 2018 dalam acara konferensi pers IIMS 2018 di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Selasa 20/2/2018.

Ke-15 merek roda empat yang sudah menyatakan siap bergabung tersebut adalah Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, Mazda, MINI, Mitsubishi Motors, Mercedes-Benz, Suzuki, Toyota dan VW. Mereka akan menempati Hall A dan D JIExpo Kemayoran. IIMS 2018 juga akan semarak dengan hadirnya 2 brand kendaraan roda empat baru asal Cina, yaitu DFSK dan Wuling Motors.

Brand roda dua akan diisi oleh beberapa pabrikan dari Jepang, Korea dan Eropa, yang akan menempati Hall C. Merek yang sudah memastikan untuk berpartisipasi adalah Aprilia, BMW Motorrad, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield dan Vespa.

Sementara untuk motor Honda dan Suzuki, akan menjadi satu bagian dengan roda empatnya.

Pria yang akrab disapa Kohen ini menjelaskan, konsep IIMS 2018 akan menggabungkan beberapa elemen otomotif dan pendukungnya. Antara lain, dari sektor industri aksesoris melalui dua organisasi yaitu Perkumupulan Pengusaha Aksesori Mobil Indonesia (PAHAMI) dan Gabungan Aftermarket Otomotif Indonesia (GATOMI).

Tahun ini PAHAMI kembali hadir dengan menempati area Hall B1 dan B2 melalui PAHAMI Village. Hall ini akan menghadirkan berbagai aksesori roda empat seperti eksterior, interior dan audio mobil. Sementara GATOMI akan menempati Hall C1.

"Kami mengucapkan terima kasih sekaligus apresiasi tinggi kepada seluruh brand otomotif dan industri pendukung yang berpartisipasi dalam IIMS 2018. Keikutsertaan mereka menjadi peran penting IIMS 2018 dalam industri otomotif di Indonesia, dan semakin meningkat melalui beragam inovasi baru," ungkap Kohen lagi.

Selain untuk tiket masuk, penggunaan tiket digital juga akan diaplikasikan IIMS 2018 untuk seluruh aktivitas test drive atau uji kendaraan yang tersedia di ajang IIMS 2018.

"Test drive juga untuk IIMS 2018 ini bisa via website, bisa langsung pilih model, bahkan pendampingnya," kata Kohen.

Berita Terkait

Berita Terkait