POPULAR STORIES

IIMS 2018 Targetkan Transaksi Hingga Rp 3,3 Triliun

IIMS 2018 Targetkan Transaksi hingga Rp 3,3 Triliun Indonesia International Motor Show (IIMS)

KabarOto.com - Pameran otomotif berskala Internasional, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Kamis (19/4/2018), resmi dibuka. Dengan sajian beragam acara yang menarik, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara, optimis dapat menghadirkan 525.000 pengunjung selama 11 hari pelaksanaannya.

Event IIMS 2018 akan menampilkan lebih dari 30 program acara unggulan bagi pengunjung yang hadir. Salah satunya adalah hadirnya El Toro Loco atau Monster Jam yang didatangkan langsung dari Amerika Serikat di area IIMS The Wheels of Giant.

Selain itu juga akan ada acara lelang 10 motor listrik Zero yang sudah ditunggu-tunggu para pengunjung. Dengan banyaknya ragam acara, Dyandra Promosindo semakin percaya diri untuk meraih nilai transaksi yang lebih tinggi dibandingkan tahun sebelumnya.

“Kali ini, IIMS 2018 ditargetkan mampu meraih total angka transaksi hingga Rp 3,3 Triliun,” ujar Rudy MF, Project Manager IIMS kepada KabarOto melalui pesan singkat, Rabu (18/4/2018).

Pelaksanaan pameran yang dilakukan di Semester 1 2018 dan sebulan sebelum puasa ini menjadi salah satu waktu yang potensial bagi industri otomotif Tanah Air untuk mendongkrak penjualan awal tahun.

Dyandra makin optimis target tersebut dapat tercapai, karena IIMS 2018 ini juga diikuti oleh puluhan Brand roda empat. Di antaranya Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mercedes Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling. Kehadiran brand asal Cina DFSK dan Wuling ikut menyemarakan IIMS tahun ini.

Selain itu 3 importir umum yaitu Glamours, Ivan's Motor dan Prestige akan menampilkan mobil eksotis seperti Bugatti Veyron, Lamborghini 729 Desfort Roaster Anniversarro, Mc Laren 570s Spider, Aston Martin DB11 dan Tesla S100.

Brand roda dua mulai dari Aprilia, Astra Honda Motor, BMW Motorrad, Banelli, Gas Gas, Harley-Davidson, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Motoguzzi, Piagio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa juga turut serta dalam pameran ini.