IIMS Motobike Hybrid 2020 Jadi Satu-satunya Pameran Otomotif Yang Digelar Tahun Ini

IIMS Motobike Hybrid 2020 Jadi Satu-satunya Pameran Otomotif yang Digelar Tahun Ini

KabarOto.com - Kondisi pandemi Covid-19 yang masih mengancam bumi, memaksa banyak pameran otomotif yang batal diselenggarakan. Hal tersebut tentunya demi mematuhi protokol kesehatan yang dianjutkan oleh pemerintah.

Menganut sistem jaga jarak, memakai masker dan sering mencuci tangan, akhirnya satu-satunya pameran di tahun ini yang berhasil terselenggara adalah Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Hybrid 2020.

Bahkan, pihaknya mengklaim Gelaran tersebut sempat dihadiri Drs. H. Isnawa Adji, M.AP selaku Wakil Walikota Jakarta Selatan (08/12). Beliau didampingi oleh Tomy Fudihartono, S. Sos., M. Si selaku Camat Kebayoran Baru beserta jajarannya.

Pihaknya melakukan inspeksi sekaligus memantau penerapan protokol kesehatan di MotoVillage. Menurut penyelenggara, beliau memberikan apresiasi terhadap konsep hybrid yang dijalankan online dan offline secara bersamaan.

Baca Juga: IIMS Motobike Hybrid Show Catat Transaksi Rp 2,84 Miliar

Menarik minat pengunjung, penyelenggara juga mengadakan give away dan door prize yang didapat dari sponsor dan berbagai merek yang berpartisipasi di ajang tersebut.

Menurut penyelenggara, tercatat dalam sepuluh hari perhelatan tersebut, pantia mencatat 1.227 pengunjung offline hadir di lokasi MotoVillage, Jakarta Selatan.

Impresi dari website indonesianmotobike.com sejumlah 15.319 impressions, dengan total keseluruhan di digital platform IIMS Motobike Hybrid Show 2020 sebanyak 1.252.493 impressions.

Berdasarkan data penjualan yang dilaporkan Agen Pemegang Merek (APM) roda dua dan aftermarket, tercatat jumlah transaksi sebesar Rp 2,84 miliar.

Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur Dyandra Promosindo mengatakan, "Kami yakin industri otomotif dan semua ekosistemnya, sedang menunggu momentum agar kita bisa bangkit bersama."