POPULAR STORIES

IIMS Motobike Hybrid Show Akhir Tahun, Ini Programnya

IIMS Motobike Hybrid Show Akhir Tahun, Ini Programnya

KabarOto.com - Dyandra Promosindo bakal gelar pameran otomotif bertajuk IIMS Motobike Hybrid Show pada tanggal 4 – 13 Desember 2020 sebagai bentuk adaptasi New Normal. Hal tersebut merupakan kombinasi pameran online (virtual) yang dapat diakses dimana saja, serta pameran offline dengan menerapkan protokol kesehatan di MotoVillage, Jakarta.

“Kami memilih MotoVillage sebagai offline venue yang sudah akrab dikalangan bikers Jakarta karena tetap beroperasi di masa PSBB Transisi. Kami berkomitmen untuk mendorong dan membantu program promosi dan penjualan industri otomotif yang terdampak dari pandemi Covid-19.” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT. Dyandra Promosindo.

Berbagai program seperti ‘Year End Sale & Auction’ sebagai program unggulan, dan ‘Flash Sale’ akan hadir, juga program Virtual Unboxing & Product Review bersama figur otomotif ternama di Indonesia.

Baca Juga: Gelar Kontes Modifikasi, Adi Pro Juga Bagikan Masker Dan Layanan SIM Keliling

Parade & Catwalk Show kembali hadir secara virtual menampilkan motor-motor custom, edisi khusus, modifikasi dari perwakilan merek dan karya builder, modifikator, serta komunitas di Tanah Air.

Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC) sebagai kompetisi modifikasi motor listrik pertama di Indonesia akan turut hadir meramaikan acara IIMS Motobike Hybrid Show secara online dan offline. Karya tersebut dapat dinikmati oleh para pengunjung bahkan dapat dibeli melalui program lelang.