Berbekal Konsep Baru, IIMS Surabaya 2018 Diharapkan Pacu Industri Otomotif

Berbekal Konsep Baru, IIMS Surabaya 2018 Diharapkan Pacu Industri Otomotif Menurut penyelenggara, IIMS Surabaya masih disambut antusias oleh masyarakat lokal dan para eksibitor masih bersemangat untuk kembali menjadi peserta (Foto: Tenagakuda, beritagar, Dyandra)

KabarOto.com – Di penghujung tahun 2018 ini, bakal kembali digelar pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2018 yang bakal berlangsung mulai tanggal 7–11 November 2018 di Grand City Convex, Surabaya.

Dyandra Promosindo selaku pihak penyelenggara akan menggelar event ini selama 5 hari dengan menghadirkan peserta dari kendaraan roda dua dan roda empat, serta peserta pendukung dari industri otomotif.

Di atas lahan seluas 8.090 meter persegi, IIMS Surabaya tidak hanya sekadar menghadirkan pameran otomotif, tapi juga dimeriahkan dengan hiburan, edukasi, serta gaya hidup terkini mengenai perkembangan dunia otomotif.

Pada konferensi pers yang berlangsung pada Selasa (30/10/2018), Project Director IIMS, Hendra Noor Saleh, mengungkapkan bahwa IIMS Surabaya masih disambut antusias oleh masyarakat lokal dan para eksibitor masih bersemangat untuk kembali menjadi peserta.

Baca Juga: IIMS Makassar Hadirkan Motor Listrik Inovasi Mahasiswa

“Kami optimis bahwa IIMS Surabaya masih menjadi pameran yang potensial bagi industri otomotif di wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, dan sekitarnya. Apalagi dengan adanya perubahan nama dari Pameran Otomotif Surabaya (POS) menjadi IIMS Surabaya menjadi transformasi penyelenggaraan pameran otomotif baru di wilayah tersebut,” ujarnya

Beragam line up terbaru dari Datsun, DFSK, Mecedes-Benz, Suzuki, Tata Motors, Toyota, dan Wuling akan ditampikan di event penutup dari rangkaian seri IIMS 2018 tersebut Sedangkan Benelli, Magnum, serta Viar akan memamerkan keluaran terbaru kendaraan roda 2.

Baca juga: Mohan Hazian: Suka Yang Standarnya Sudah Unik

Dari industri pendukung seperti aftermarket hadir HD Auto Film, Incar, Jericho Helmet, McEasy Smart Tracker, dan Vitho Toys. Dengan konsep baru mendukung industri otomotif dalam negeri, pihaknya turut meramaikan gelaran ini dengan Mobil Sapu Angin dan Molina karya siswa ITS Teknis Mesin.