POPULAR STORIES

Ikut Tampil Di GIIAS, Solar Gard Hadirkan Kaca Film Unggulan

Ikut Tampil di GIIAS, Solar Gard Hadirkan Kaca Film Unggulan Solar Gard Indonesia menghadirkan produk unggulan yaitu, LX series yang merupakan High Performance Window Film dari Saint-Gobain.

Kabaroto.com - PT Solar Gard Indonesia sebagai country distributor kaca film merek Solar Gard dari Saint-Gobain di Indonesia terus melakukan inovasi produk demi tercapainya kepuasan konsumen sekaligus mengikuti trend pasar otomotif di Indonesia.

Solar Gard Indonesia menghadirkan produk unggulan yaitu, LX series yang merupakan High Performance Window Film dari Saint-Gobain. Produk ini diciptakan untuk pangsa pasar kaca film berkelas yang menginginkan performa tinggi untuk negara dengan iklim tropis seperti Indonesia.

Produk Solar Gard Indonesia LX series sudah diuji secara ketat dan telah diuji korosi melalui metode “Salt Spray” (ASTM B117) dan memiliki ketahanan anti korosi. LX Series diproduksi dengan standart kualitas tinggi dan menggunakan teknologi terkini yang telah dipatenkan yakni Sputtering Technology yang mengadopsi Advanced Space-Age Technology dengan 9 lapisan metal sputter.

Lapisan metal tersusun secara merata sehingga menjadikan kaca film premium dengan tingkat kejernihan sempurna untuk memberikan pandangan yang jelas selama berkendara namun menolak panas lebih baik dengan ketahanan fungsi dan warna secara jangka panjang.

Pada pameran otomotif kali ini Solar Gard mengangkat tema “The Ultimate Performance and Experience” dengan menyuguhkan “Performance Premium Gallery”. Tujuannya agar para pengunjung di booth Solar Gard dapat merasakan performa dari kaca film Solar Gard Premium secara langsung serta mendapat penjelasan informasi produk yang beredukasi mengenai teknologi kaca film bagi para pengendara, karena tanpa adanya kesadaran dari pengendara tentu teknologi secanggih apapun tidak dapat berfungsi secara maksimal.