POPULAR STORIES

Ikuti BDG Meetup, 2 Mobil Ini Dapat Golden Ticket Ke IMX 2022

Ikuti BDG Meetup, 2 Mobil Ini Dapat Golden Ticket ke IMX 2022 IMX

KabarOto.com - Rangkaian pertama Road to IMX 2022 berlangsung di Bandung, hari Sabtu (05/02). Ajang pemanasan menuju puncak IMX 2022 pada 1-2 Oktober mendatang ini berkolaborasi dengan komunitas New Eyes Community Indonesia (NECI 03) dalam gelaran bertajuk BDG Meetup Eps #1 “The Biggest European-American Meetup”.

Kemeriahan acara berlangsung sejak pukul 10.00 WIB hingga 14.30 WIB di Balarea Lama, Summarecon, Gede Bage, Bandung yang diklaim dengan protokol kesehatan yang ketat.

Acara tersebut didatangi berbagai car enthusiast pecinta mobil keluaran Eropa dan Amerika. Mulai dari Mercedes-Benz, BMW, Chrysler, Porsche, Ferrari, Mini, Volkswagen, Citroen, Fiat dan beberapa merek kendaraan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Umum NECI 03 Rully Heryadi menyebut, gelaran meetup terbesar di Indonesia khusus para pecinta mobil Eropa dan Amerika ini mampu menyedot animo tinggi, serta sukses karena didukung oleh komunitas yang sangat solid.

Baca Juga: Ini Rekap Acara Indonesia Modification Expo (IMX) 2021

“Antusiasme di gelaran BDG Meetup bahkan sudah terasa dari jauh-jauh hari. Paling dinantikan tentunya ajang sell and buy car, parts dan aksesori dari puluhan booth partner. Selain itu dukungan dari NMAA membuat gelaran NECI 03 kali ini semakin bermakna, ini bentuk komunitas mobil di Indonesia sangat solid," ujarnya.

Kegiatan lain di dalam BDG Meetup Eps #1, yang merupakan Road to IMX 2021 serie perdana ini di antaranya kontes modifikasi antar mobil Amerika dan Eropa, kuliner, kontes foto, donasi dan tentunya berbagai door prize dari Belkote selaku Co-Sponsor IMX 2022.

Baca Juga: Dukung Modifikasi Pakai Produk Lokal, Bamsoet Resmi Jadi Dewan Komite NMAA

Pemenang 2 Golden Ticket NMAA TOP 50 IMX 2022 berhasil diraih oleh mobil Mercedes Benz CLK W209 milik Dandi dan mobil Chevrolet Camaro Z-28 milik Ajo.

Pada kesempatan kali ini, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil turut hadir dan dalam sambutannya ia mengatakan, “Perputaran ekonomi acara otomotif di Jawa Barat yang meliputi mobil & motor bisa mencapai lebih dari Rp 1 triliun dalam satu tahun, banyak pihak rasakan dampak positifnya,” ujar Kang Emil, sapaan akrabnya.