POPULAR STORIES

IMI Dan FIM Adakan Seminar Regulasi Dan Limbah Event Motorsport

IMI dan FIM Adakan Seminar Regulasi dan Limbah Event Motorsport Sekjen Ikatan Motor Indonesia (IMI), Jefrey JF. (foto: Istimewa)

Bro n Sist beberapa hari kedepan tepatnya pada tanggal 18-19 Februari 2017, Ikatan Motor Indonesia (IMI) bekerjasama dengan Federation of International Motorcycling (FIM), akan berkolaborasi menyelenggarakan seminar International Technical Steward dan International Environmental Steward. Mengangkat tema Standing Together IMI dan FIM akan membahas tentang bagaimana menjalankan suatu sistem kebersihan lingkungan dan limbah dari event motorsport.

Penjelasan ini di sampaikan oleh Sekretaris Jenderal IMI Pusat, Jeffrey JP, pada seminar nanti. IMI dan FIM akan memberikan pengetahuan baru kepada para peserta seminar tentang bagaimana menjalankan suatu sistem kebersihan lingkungan dan limbah dari sebuh event motorsport, dan diharapkan akan menjadi peningkatan kesadaran kepada masyarakat luas.

"Tentunya ini merupakan hal baru yang harus kita mulai dari sekarang. Karena seperti kita ketahui bersama, tingkat kesadaran masyarakat Indonesia akan kebersihan lingkungan masih perlu ditingkatkan," ungkap Jeffrey.

Kegiatan seminar International Technical Steward antara IMI dan FIM nanti, juga akan di isi dengan memahami teknis dan spesifikasi ideal dari regulasi olahraga sepeda motor. Dengan melibatkan dan bersama para peserta seminar untuk lebih memahami teknis dan spesifikasi ideal dari regulasi olahraga sepeda motor yang telah ditetapkan, karena berbagai faktor yang akhirnya belum bisa di realisasikan.

Seminar bersama IMI dan FIM akan menghadirkan para pembicara yang piawai di bidangnya seperti Charles Hennekam, Koordinator Teknis Internasional FIM dan Kattia J. Hernandez, FIM International Sustainability Commision Director.

baca juga: